Sukses


Jika Juventus Cuma Main di Liga Europa, Cristiano Ronaldo Berencana Cabs

Bola.com, Jakarta - Sebuah kabar kurang baik datang bagi Juventus. Penyerang mereka, Cristiano Ronaldo diberitakan ambil ancang-ancang untuk hengkang dari Turin pada musim panas nanti jika cuma bermain di Liga Europa.

Ronaldo sudah tiga tahun membela Juventus. Ia pertama kali mendarat di Turin pada musim panas tahun 2018 silam.

Ronaldo sendiri saat ini memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Juventus. Tersiar kabar bahwa Ronaldo ingin cabut dari Juventus di musim panas nanti.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengamini kabar itu. Ia menyebut Ronaldo tengah ambil ancang-ancang untuk pergi dari Allianz Stadium Turin.

Menurut Romano, Ronaldo akan hengkang dari Juventus jika si Nyonya Tua gagal lolos ke UCl di musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus tengah tampil bapuk. Usai kalah dari AC Milan, Si Nyonya Tua kini tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A.

Jika situasi ini terus berlanjut, Juventus bakal absen dari UCL musim depan, dan Cristiano Ronaldo kabarnya tidak mau bermain di Liga Europa sehingga ia lebih memilih pindah.

2 dari 4 halaman

Bakal Sulit

Lebih lanjut, Romano agak menyangsikan Ronaldo bisa pindah dari Juventus di musim panas ini.

Ini dikarenakan Ronaldo memiliki gaji yang sangat besar. Ia meminta bayaran sebesar 30 juta pounds per musim.

Sementara klub-klub Eropa saat ini finansialnya agak terganggu karena COVID-19, jadi Ronaldo bakal sulit pindah selama ia tetap meminta gaji besar.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Ronaldo tidak akan kemana-mana. Sang pemain bakal dipertahankan hingga kontraknya habis di tahun 2022 mendatang.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 12/5/2021)

3 dari 4 halaman

Liga Champions Sirna?

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer