Sukses


Robert Lewandowski Tertarik Main di Liga Italia, tapi...

Bola.com, Jakarta - Sebuah pengakuan dibuat oleh Robert Lewandowski. Penyerang Bayern Munchen itu mengaku punya ketertarikan terhadap sepak bola Italia.

Lewandowski sudah menjadi legenda hidup di Bundesliga. Ia menjadi penyerang haus gol bersama Borussia Dortmund dan Bayern Munchen dalam satu dekade terakhir.

Belakangan ada gosip yang mengatakan sang striker bakal hengkang dari Die Roten. Ia disebut ingin mencari tantangan baru di luar Jerman.

Ketika ditanya apakah ia tertarik bermain di Serie A, begini jawaban sang striker. "Saya sudah membicarakan sepakbola Italia dengan banyak orang," buka Lewandowski kepada Tuttosport.

Lewandowski mengakui bahwa ia cukup terpesona dengan sepakbola Italia. Terutama karena ia sudah cukup banyak berhadapan dengan wakil Italia di kompetisi Eropa.

"Ketika saya membicarakan sepak bola Italia, orang-orang di sekitar saya memberikan banyak informasi mengenai Liga Italia,"

"Saya mengetahui beberapa klub Liga Italia karena saya berhadapan dengan mereka di Liga Champions."

Video

2 dari 3 halaman

Belum Mau Pindah

Meski memiliki ketertarikan, Lewandowski mengaku belum ada gambaran ingin pindah ke Serie A.

Ia mengaku masih bahagia bersama Bayern Munchen dan ingin melanjutkan karirnya bersama The Bavaria.

"Sejujurnya, untuk saat ini saya masih terikat kontrak dengan Bayern. Saya juga merasa luar biasa berada di klub ini, sehingga saya belum punya rencana berganti klub," ujarnya.

Lewandowski baru-baru ini membantu Bayern Munchen meraih prestasi besar. Mereka berhasil menjuarai gelar Bundesliga untuk tahun kesembilan beruntun.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 12/5/2021)

3 dari 3 halaman

Papan Atas Panas

Video Populer

Foto Populer