Sukses


Liga Italia: Prahara Baru di Juventus, Pemain Lain Iri karena Perlakuan Istimewa Klub kepada Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Hubungan Cristiano Ronaldo dengan rekan-rekannya di Juventus dikabarkan sedikit tidak enak. Pemain lain merasa tidak nyaman karena CR7 mendapat perlakukan istimewa dari klub.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, Cristiano Ronaldo terisolasi di ruang ganti Juventus karena rekan satu timnya kurang senang dia telah diberi terlalu banyak kebebasan.

Bintang asal Portugal itu adalah pencetak gol terbaik Juventus musim ini. Namun, menurut laporan tersebut, hubungannya dengan rekan satu timnya tidak sebaik beberapa bulan lalu.

Banyak pemain Juventus yang yakin klub memberikan terlalu banyak kebebasan kepada mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu.

Pemain berusia 36 tahun itu tidak berlatih sehari setelah kekalahan Juventus melawan AC Milan dan malah mengunjungi pabrik Ferrari di Maranello.

Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan Chairman dan CEO Exor John Elaknn, bahkan menemani bintang asal Portugal tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Akhir Perjalanan di Juventus?

Cristiano Ronaldo juga melewatkan beberapa latihan musim ini karena alasan sponsor dan banyak rekan setimnya berpikir tidak adil dia diperlakukan berbeda dari pemain lain.

Menurut beberapa laporan, tiga pertandingan berikutnya bisa menjadi yang terakhir Ronaldo di Turin karena dia akan meminta untuk meninggalkan klub jika Nyonya Tua gagal lolos ke Liga Champions.

Opsi pertamanya adalah kembali ke Real Madrid, Ronaldo tak bisa memaksakan kehendak karena Los Blancos tidak menginginkannya lagi.

Pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan telah mengirim SMS kepada mantan rekan setimnya dan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Namun, usahanya belum berhasil.

Kini, pilihan yang mungkin bagi Cristiano Ronaldo adalah Manchester United atau PSG.

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

3 dari 4 halaman

Juventus Memburu Tiket Liga Champions

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer