Sukses


Liga Italia: Rayakan Ulang Tahun, Romelu Lukaku Terancam Sanksi Berat

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan menghadapi sanksi setelah perayaan ulang tahun di sebuah hotel. Pesta tersebut terhenti seketika setelah polisi setempat datang.

Corriere della Sera melaporkan polisi memasuki sebuah hotel di pusat kota Milan sekitar pukul tiga pagi dan menemukan striker Belgia itu merayakan ulang tahunnya setelah menang 3-1 atas Roma.

Surat kabar tersebut mengungkapkan Achraf Hakimi, Ivan Perisic dan Ashley Young termasuk di antara 24 orang yang diidentifikasi di pesta tersebut, termasuk manajer restoran hotel, yang menyelenggarakan acara tersebut.

Sutradara dan tamu akan dikenakan sanksi atas berbagai pelanggaran aturan COVID-19.

Laporan tersebut menjelaskan bahwa polisi menerima laporan sekitar pukul 3.00 pagi dan pergi ke sebuah hotel tempat ulang tahun penyerang Inter Milan itu dirayakan.

2 dari 4 halaman

Dijual?

Inter Milan dilaporkan bakal menjual dua pemain depan mereka, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez musim panas ini. Kondisi keuangan yang amburadul memaksa manajemen melakukan hal tersebut.

Anak asuh Antonio Conte itu dinobatkan sebagai juara Liga Italia Serie A musim ini. Akan tetapi, Inter Milan mengalami masalah keuangan akibat pandemi virus corona.

Lukaku telah dikaitkan dengan mantan klub Chelsea, Barcelona dan Real Madrid, sementara rekan setimnya Martinez telah lama diperkirakan akan bergabung dengan Barca.

Alessandro Bastoni juga tercantum dalam laporan tersebut di tengah hubungannya dengan Manchester City dan Liverpool, sementara bek sayap Achraf Hakimi dikatakan menarik bagi Arsenal dan Bayern Munchen.

Inter Milan menjadi juara Liga Italia 2020/2021 meskipun menjalani musim dengan terpaan badai finansial. Kini, mereka dihadapkan pada situasi dilematis demi menyelamatkan keuangan klub.

3 dari 4 halaman

Persaingan di Papan Atas Liga Italia

4 dari 4 halaman

Video

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia

Video Populer

Foto Populer