Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Curi Start Latih AS Roma, Seperti Apa Persiapannya?

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho sudah ancang-ancang persiapan melatih AS Roma mulai musim depan. Ia memposting video di Instagramnya tengah mempelajari permainan bek muda Roma, Riccardo Calafiori.

Pelatih asal Portugal ini sedang belajar untuk mempelajari pemain AS Roma dan menunjukkan kepada para penggemar Giallorossi bahwa dia telah memulai persiapan untuk musim depan.

Mantan pelatih Inter Milan itu memposting video dirinya sedang mempelajari bek sayap yang akan menjadi masa depan AS Roma.

Mourinho telah menandatangani kontrak tiga tahun di ibu kota Italia dan akan menggantikan Paulo Fonseca di pucuk pimpinan musim panas ini. 

Jose Mourinho resmi menjadi pelatih AS Roma. Mourinho tak menganggur lama setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada Maret lalu. Ia akan mulai bekerja pada awal musim 2021/2022.

“Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka," kata Jose Mourinho setelah diumumkan menjadi pelatih AS Roma.

2 dari 4 halaman

Irit Belanja?

Jose Mourinho juga dikabarkan telah meminta tiga pemain untuk direkrut manajemen AS Roma pada musim depan.

Mourinho menginginkan kiper baru, striker untuk cadangan Edin Dzeko yang kemungkinan bertahan di tim, dan seorang gelandang.

Disebutkan, Jose Mourinho juga sadar betul AS Roma tidak punya banyak dana transfer pada musim panas nanti. Alhasil tim tidak akan membangun tim secara instan di bursa transfer.

Mourinho masih akan mengandalkan sebagian besar pemain andalan AS Roma musim ini. Beberapa pemain yang dipinjamkan seperti Alessandro Florenzi (PSG) diberitakan juga akan kembali dimanfaatkan bakatnya oleh Jose Mourinho.

Sumber: Football Italia

3 dari 4 halaman

AS Roma Menatap Masa Depan bersama The Special One

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer