Sukses


Jadwal dan Live Streaming Laga Pekan ke-37 Serie A di Vidio: Big Match Juventus Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pertandingan pekan ke-37 Serie A akan menyajikan sejumlah duel seru, satu di antaranya adalah laga Juventus versus Inter Milan. Rencananya, laga Juve kontra Inter bakal disiarkan secara langsung di Vidio. 

Menyisakan dua pekan terakhir, klub-klub papan atas Serie A akan saling memperebutkan tiga poin demi meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. 

Saat ini, hanya Inter Milan yang sudah memastikan satu tempat lolos ke fase grup Liga Champions, dengan status juara Serie A musim ini. 

Pada laga pekan ke-37 Serie A, Inter Milan akan melawat ke markas Juventus di Allianz Stadium. Duel kedua tim menjadi satu di antara laga yang paling dinantikan para pencinta sepak bola. 

Apalagi, Juventus saat ini masih berjuang keras untuk bisa finis di posisi empat besar. Hal itu lantaran Cristiano Ronaldo dkk. masih berada di peringkat lima klasemen sementara Serie A. 

Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming Serie A pekan ke-37 yang bisa disaksikan melalui layanan OTT Vidio.

2 dari 5 halaman

Jadwal Serie A pekan-37

Sabtu, 15 Mei 2021

Juventus vs Inter, pukul 22.50 WIB - beIN 2

Minggu, 16 Mei 2021 

Roma vs Lazio, pukul 1.35 WIB - beIN 2

Fiorentina vs Napoli, pukul 17.20 WIB - beIN 2

Senin, 15 Mei 2021 

Milan vs Cagliari, pukul 1.35 WIB - beIN 2

3 dari 5 halaman

Nonton Serie A eksklusif di Vidio

Itu dia rangkaian jadwal Serie A Liga Italia pekan ke-37. Bagi para pecinta sepak bola Italia jangan ketinggalan untuk live streaming Liga Italia Serie A, dimana seluruh pertandingannya bisa disaksikan melalui platform Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk nonton berbagai macam pertandingan olahraga mulai dari Liga Italia hingga UFC sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya Rp. 15.000/30 hari dengan memasukan kode voucher : VIDIOMEI khusus bagi Anda pengguna baru.

4 dari 5 halaman

Simak posisi Juventus dan Inter Milan Saat Ini:

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer