Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Sibuk Pindahkan Mobil, Sinyal Cabut dari Juventus?

Bola.com, Jakarta - Rumor Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini makin santer berembus. Pemicunya, ada video yang menunjukkan Ronaldo sedang memindahkan mobil-mobil dari garasi rumahnya di Turin. 

Kabar Cristiano Ronaldo akan pergi mulai tersiar sejak Juventus tersingkir dari Liga Champions, dan makin santer setelah Bianconeri resmi gagal mempertahankan gelar Serie A. 

Ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro, pernah mengatakan sedang meyakinkan pemain berusia 36 tahun itu untuk kembali ke Lisbon. Namun, sang agen Jorge Mendes membantah klaim tersebut. 

Baru-baru ini Per Sempre Calcio mengunggah video soal Ronaldo. Di video tersebut terlihat orang-orang memindahkan supercar Ronaldo ke truk.

Truk tersebut berasal dari Rodo Cargo, sebuah perusahaan transportasi terkenal yang berbasis di Lisbon. Video itu menunjukkan mobil superstar tersebut sedang dipindahkan dari rumahnya di Turin.

Mobil-mobil tersebut sebelumnya didatangkan ke Turin pada 2018, saat Cristiano Ronaldo gabung Juventus. Fakta bahwa mobil-mobil tersebut meninggalkan garasi bisa berarti dia akan pergi.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Kontrak Tersisa Setahun Lagi

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus hanya tersisa satu musim lagi. Tak heran, kelanjutan masa depannya jadi isu panas. 

Setelah pernah dihubungkan dengan Manchester United dan Real Madrid, Ronaldo belakangan dikaitkan dengan Sporting. Isu itu muncul gara-gara komentar sang ibu, Dolores Aveiro. 

Setelah Sporting Lisbon mengunci gelar Liga Portugal untuk kali pertama sejak 2002, Selasa (11/5/2021), Dolores mengatakan tahun depan sang putra akan bermain di Alvalade, yang merupakan stadion milik Sporting Lisbon. 

Namun, Mendes dengan tegas membantah klaim sang ibunda Cristiano Ronaldo tersebut.

"Cristiano Ronaldo sangat bangga Sporting menjuarai liga, dia menunjukkannya ke publik. Tetapi saat ini rencananya kariernya tidak menuju ke Portugal," kata Mendes kepada koran Portugal, Record, seperti dilansir Yahoosport, Sabtu (15/5/2021). 

Sumber: Football Italia 

 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Juventus

Video Populer

Foto Populer