Sukses


VIDEO: Tampil Perkasa Musim Ini, Barcelona Femeni Juarai Liga Champions dan Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta Bacelona Femeni berhasil meraih sukses musim ini. Bagaimana tidak, klub asal spanyol ini menyabet dua gelar sekaligus yakni menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol.

Barcelona Femeni baru saja merebut gelar juara Liga Champions Wanita musim ini. Pada laga final yang digelar Senin (17/5/2021) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor telak atas Chelsea yakni 4-0.

Sebelumnya, Barcelon Femeni berhasil meraih gelar juara Liga Spanyol usai mengalahkan Athletic Club dengan skor telak 8-0. Ini merupakan pencapaian yang fantastis untuk Barcelona Femeni meraih kedua gelar tersebut.

Tidak hanya itu, musim ini juga menjadi momen yang fantastis bagi Barcelona Femeni karena mereka tidak terkalahkan dari 26 laga yang dimainkan. Bukan hanya belum pernah kalah, Barcelona juga belum pernah imbang. 26 laga, 26 kemenangan.

Pada pencapaiannay di Liga Champions, Barcelona Femeni juga menjadi klub Spanyol pertama yang berhasil menjuarai ajang bergengsi tersebut.

Secara keseluruhan, Barcelona telah memainkan 37 laga dan mampu mencetak 161 gol di semua ajang. Jenni Hermoso dan kolega juga baru kebobolan 13 gol saja.

Kemenangan yang diraih Barcelona Femeni juga menjadi rekor baru untuk klub tersebut. Barcelona menjadi tim pertama yang mampu menjuarai Liga Champions baik di kategori pria dan perempuan.

Pencapain yang diraih oleh Barcelona Femeni musim ini memang sangat luar biasa usai menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol.

Video Populer

Foto Populer