Sukses


Liga Inggris: Chelsea Ingin Boyong Harry atau Tidak? Ini Kata Thomas Tuchel

Bola.com, London - Manchester United dan Manchester City dikabarkan menempati urutan terdepan dalam persaingan memperebutkan tanda tangan Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2021. Namun, Chelsea juga disebut-sebut siap menikung dan memboyongnya ke London Barat. 

Bagaimana komentar manajer Chelsea, Thomas Tuchel, saat ditanya ketertarikan timnya terhadap Harry Kane

Striker Timnas Inggris itu membuat kejutan pekan ini ketika mengatakan ingin meninggalkan Tottenham. Dia ingin duduk bersama chairman Tottenhan, Daniel Levy, untuk membicarakan masa depannya.  

Tuchel menolak mengatakan apakah timnya tertarik untuk memboyong Kane, tetapi reaksinya yang berbicara banyak saat dia menyeringai segera setelah disodori pertanyaan itu.

Seolah-olah dia tahu pertanyaan itu akan datang. Tetapi, fakta bahwa dia tidak membenarkan atau menyangkal laporan itu sudah menggambarkan situasinya.

“Jika Anda menemukan pelatih di seluruh dunia yang tidak ingin memiliki Harry Kane di timnya, hubungi saya," kata Tuchel, seperti dilansir Mirror, Sabtu (22/5/2021). 

“Saya ingin berbicara dengan pemain itu dan mendengar ide-idenya tentang mencetak gol dan menyerang," imbuh Thomas Tuchel soal Harry Kane

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Emoh Berkomentar Banyak

Thomas Tuchel emoh bicara terlalu banyak tentang Harry Kane karena menyadari ia sepenuhnya masih pemain Tottenham Hotspur. 

"Semua orang menyukai Harry Kane, tapi mari kita perjelas. Dia adalah pemain untuk Tottenham," kata Tuchel. 

"Dia memiliki kontrak jangka panjang. Kami tidak akan terlibat dalam konferensi pers dengan komentar tidak pantas tentang itu," sambung Tuchel. 

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer