Sukses


Liga Italia: Kalah Bersaing dengan Inter Milan, Ronaldo Tegaskan Juventus Telah Mencapai Target

Bola.com, Turin - Cristiano Ronaldo mengklaim dia telah mencapai satu di antara target yang dia tetapkan untuk dirinya sendiri ketika dia bergabung dengan Juventus pada 2018. Sang megabintang asal Portugal itu juga menegaskan La Vecchia Signora sudah mencapai tujuan meski gagal meraih gelar Liga Italia 2020/2021.

Kontrak Cristiano Ronaldo masih tersisa satu tahun di Juventus. Akan tetapi, ada banyak spekulasi media bahwa eks penyerang Real Madrid itu kemungkinan akan hengkang pada musim panas.

Juventus kalah bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan Liga Italia 2020/2021. Anak asuh Andrea Pirlo itu bahkan nyaris gagal menembus zona Liga Champions jika Napoli tidak ditahan imbang Hellas Verona pada pekan terakhir.

Cristiano Ronaldo pun mengucapkan selamat kepada Inter Milan atas keberhasilan sang rival meraih gelar juara Liga Italia seraya bersyukur atas apa yang Juventus pertontonkan sepanjang musim ini.

"Tahun ini kami tidak bisa memenangkan Serie A, selamat kepada Inter atas gelar yang memang pantas kami dapatkan. Namun, saya harus menghargai semua yang kami raih musim ini di Juventus, baik secara kolektif maupun individu," tulis Ronaldo dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Piala Super Italia, Piala Italia, dan gelar top scorer Serie A membuat saya bahagia, terutama karena kesulitan yang kami hadapi, di negara di mana tidak ada yang mudah untuk dimenangkan."

"Dengan pencapaian ini, saya mencapai tujuan yang telah saya tentukan sendiri sejak hari pertama saya tiba di Italia: untuk memenangkan trofi dan Piala Super, dan juga menjadi Pemain Terbaik dan Pencetak Gol Terbanyak di negara sepak bola yang hebat ini dipenuhi dengan pemain luar biasa, klub raksasa, dan budaya sepak bola sendiri," kata Cristiano Ronaldo lagi.

 

Video

2 dari 3 halaman

Cuma Kejar Gelar Pribadi?

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu mengatakan dia senang telah memenangkan penghargaan individu dan tim utama dengan klub-klub di tiga negara berbeda.

"Inilah tujuan saya dalam karier sepak bola saya, inilah yang menggerakkan saya dan inilah yang akan selalu saya kejar hingga hari terakhir," tambah Ronaldo, yang tidak bermain dalam kemenangan 4-1 atas Bologna pada hari terakhir.

"Terima kasih untuk semua orang yang mengambil bagian dalam perjalanan ini. Kami berdiri bersama."

Juventus, hingga berita ini turun, menolak mengomentari postingan tersebut.

Sumber: Instagram/Cristiano Ronaldo

3 dari 3 halaman

Posisi Akhir Juventus

Video Populer

Foto Populer