Sukses


Liga Italia: Pesan Tersembunyi Cristiano Ronaldo di Akhis Musim, Fans Curiga Bakal Hengkang

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, telah memposting pesan rahasia yang panjang di akun media sosialnya. Ini membuat para penggemar meyakini dia keluar dari Juventus.

Superstar asal Portugal itu menambahkan trofi klub ke-34 ke dalam koleksinya musim ini setelah memenangkan Coppa Italia.

Ronaldo juga menjadi pemain pertama yang memenangkan sepatu emas di Premier League, LaLiga, dan Serie A. Dia mengantongi 29 gol di musim yang sangat mengecewakan bagi Nyonya Tua setelah mereka kehilangan gelar juara.

Krisis keuangan Juventus akibat pandemi virus corona telah menimbulkan keraguan apakah mereka mampu mempertahankan Ronaldo.

Ronaldo menerima gaji 540.000 paun per minggu dan kontraknya masih tersisa satu tahun.

Masa depannya semakin diragukan dalam pertandingan terakhir Juventus musim ini ketika Andrea Pirlo menempatkannya di bangku cadangan untuk pertandingan yang harus mereka menangkan.

Cristiano Ronaldo semakin mengobarkan api dengan memposting pesan kepada para pendukung yang merefleksikan kariernya.

Cristiano Ronaldo mengunggah pesan yang amat panjang.

"Kehidupan dan karier pemain top mana pun terbuat dari pasang surut. Tahun demi tahun, kami menghadapi tim-tim yang fantastis, dengan pemain-pemain luar biasa dan gol-gol yang ambisius, jadi kami harus selalu memberikan yang terbaik untuk menjaga di level tertinggi," tulisnya.

"Tahun ini kami tidak bisa memenangkan Serie A, selamat kepada Inter atas gelar yang memang pantas didapatkan. Namun, saya harus menghargai semua yang kami raih musim ini di Juventus, baik secara kolektif maupun individu."

"Piala Super Italia, Piala Italia, dan trofi Pencetak Gol Terbanyak Serie A membuat saya bahagia, terutama karena kesulitan yang mereka hadapi, di negara di mana tidak ada yang mudah untuk dimenangkan."

"Dengan pencapaian ini, saya mencapai tujuan yang telah saya tentukan sendiri sejak hari pertama saya tiba di Italia: memenangkan liga, Piala dan Piala Super, dan juga menjadi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di negara ini, dengan pemain luar biasa, klub raksasa, dan budaya sepak bola."

"Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak mengejar rekor, rekor mengejar saya. Bagi mereka yang tidak mengerti apa yang saya maksud dengan ini, ini sangat sederhana: sepak bola adalah permainan kolektif, tetapi melalui penanganan individu itulah kami membantu. tim kami mencapai tujuan mereka."

Video

2 dari 2 halaman

Tinggalkan Juventus?

"Itu selalu menuntut lebih banyak di lapangan, bekerja lebih dan lebih di luar lapangan, bahwa rekor akhirnya muncul dan gelar kolektif menjadi tak terelakkan, beberapa menjadi konsekuensi alami dari yang lain.

"Jadi, saya sangat bangga dengan fakta yang telah direplikasi secara luas dalam beberapa hari ini: Juara di Inggris, Spanyol dan Italia; Pemenang Piala di Inggris, Spanyol dan Italia; Pemenang Piala Super di Inggris, Spanyol dan Italia; Pemain Terbaik di Inggris, Spanyol dan Italia; Pencetak Gol Terbaik di Inggris, Spanyol dan Italia; Lebih dari 100 gol untuk sebuah klub di Inggris, Spanyol dan Italia.

"Tidak ada yang sebanding dengan perasaan mengetahui bahwa saya telah meninggalkan jejak saya di negara-negara tempat saya bermain, dan bahwa saya memberikan kegembiraan kepada para penggemar klub yang saya wakili. Inilah tujuan saya bekerja, inilah yang menggerakkan saya. dan inilah yang akan selalu saya kejar hingga hari terakhir.

"Terima kasih untuk semua orang yang mengambil bagian dalam perjalanan ini! Kami berdiri bersama!"

Itu telah membuat para penggemar menebak-nebak tentang langkah selanjutnya dan sebagian besar tampaknya percaya dia bersiap untuk keluar dari Juventus.

Sumber: Instagram via The Sun

Video Populer

Foto Populer