Sukses


Jadon Sancho Masuk Daftar Jual Borussia Dortmund, Gabung Manchester United?

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund seperti dikabarkan Bild, Selasa (25/5/2021), mempersilakan Jadon Sancho untuk hengkang pada musim panas 2021. Pemain asal Inggris itu kabarnya sudah dimasukkan ke dalam daftar jual klub.

Borussia Dortmund tak akan lagi menahan Jadon Sancho bila ada tawaran yang sesuai. Klub asal Jerman mematok harga transfer Jadon Sancho sebesar 75 juta pounds (Rp1,5 triliun).

Nilai transfer yang diajukan Dortmund sudah sepadan. Apalagi Jadon Sancho masih menyisakan kontrak sampai Juni 2023 di Signal Iduna Park.

Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang bakal melayangkan tawaran buat Jadon Sancho. Bukan rahasia lagi bila kubu Old Trafford sudah mengincar sang pemain sejak musim panas 2020.

Dortmund kini sudah melunak dengan menurunkan harga Jadon Sancho yang semula mencapai 100 juta pounds. Manchester United pun kini akan menjadikan Jadon Sancho sebagai target transfer.

Kehadiran Jadon Sancho bakal memperkuat lini serang Manchester United. Hal ini sudah sesuai dengan misi klub untuk mampu bersaing di Premier League dan Liga Champions musim depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan Chelsea

Manchester United tak sendirian dalam perburuan jasa Jadon Sancho. Chelsea kabarnya juga menaruh minat yang sama terhadap pemain berusia 21 tahun tersebut.

Bahkan, Chelsea sudah menyiapkan dana besar untuk mampu merayu Sancho datang ke Stamford Bridge. Kubu London Barat siap membayar sampai 80 juta pounds (Rp1,6 triliun).

Manchester United harus mampu meyakinkan Jadon Sancho untuk bergabung. Bila gagal, besar kemungkinan Sancho akan tergiur dengan proyek yang ingin diusung Chelsea musim depan.

Sumber: Bild via The Mirror

Video Populer

Foto Populer