Sukses


Takluk di Markas Klub Egy Maulana Vikri, Akhir Musim Manchester United : Zonk

Bola.com, Jakarta Manchester United gagal menjadi jawara Liga Europa 2020/2021 di Gdansk Stadium, Kamis (27/5/2021) dini hari WIB. Ambisi Manchester United kandas setelah takluk di tangan Villarreal. Hasil ini membuat Manchester United harus 'zonk' musim ini.

Pada laga puncak Liga Europa 2020/2021, Manchester United kalah melalui adu penalti 10-11. Sebelumnya, dalam waktu normal, kedua tim sama-sama mencetak satu gol.

Villarreal mencetak gol pembuka via bomber Gerard Moreno. Sepuluh menit usai jeda, giliran Manchester United merobek jala musuh melalui striker Edinson Cavani. Sayang, tendangan kiper David De Gea menjadi 'penutup menyesakkan' bagi Manchester United musim ini.

Kegagalan di markas klub Egy Maulana Vikri ini membuat Manchester United melewati musim ini tanpa prestasi. Yup, mereka gagal di pentas Piala FA, Piala Liga Inggris, tak sanggup menyaingi Manchester City dan tragis tak lolos fase grup Liga Champions.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui pasukannya tak bermain seperti apa yang telah mereka perlihatkan dalam beberapa pertandingan terakhir. "Seperti kita tahu, kita seharusnya bisa lebih baik. Kita gagal berkembang. Kami sangat kecewa saat harus kebobolan via set-play lagi," katanya.

 

Video Tragis MU

2 dari 2 halaman

Sekadar Flashback

Sekadar flashback sepanjang musim ini, Manchester United tersingkir di babak perempat final setelah takluk dari Leicester City. Setelah itu, Manchester City menjadi penjegal langkah Manchester United di panggung Piala Liga Inggris.

Manchester City juga yang membuat Manchester United harus gigit jari dalam persaingan perebutan gelar Liga Inggris 2020/2021. Terakhir, nasib tragis menimpa Setan Merah setelah tak berdaya dalam persaingan grup Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer