Sukses


VIDEO: Saksikan Final Liga Champions Eropa, Manchester City Vs Chelsea di SCTV dan Vidio Minggu Dinihari

Bola.com, Jakarta Laga puncak Liga Champions Eropa akan digelar pada Minggu dinihari nanti (30/5/21) di Estadio Do Dragao, Portugal. Final yang akan mempertemukan dua raksasa Inggris, Manchester City Vs Chelsea itu akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Vidio.

Ini merupakan kali pertama keduanya bertemu di pentas Eropa. Man City berhasil melenggang ke partai puncak Liga Champions setelah mengalahkan Paris Saint-Germain dengan agregat 4-1. Di sisi lain, The Blues merengkuh kemenangan agregat 3-1 atas Real Madrid dalam laga dua leg semifinal.

Kini, sesama klub Inggris itu akan saling berhadapan pada partai final. Rencananya, pertarungan kedua tim akan berlangsung di Estadio do Dragao pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB. Melakoni duel ini, Chelsea berbekal tren bagus. Dari 166 pertemuan di seluruh ajang, The Blues berhasil merengkuh 68 kemenangan, 40 hasil imbang, dan 58 pertandingan lainnya dimenangkan Manchester City.

Bahkan, The Blues berhasil memetik dua kemenangan beruntun kontra The Citizens pada musim ini, yakni pada semifinal Piala FA (menang 1-0) dan pekan ke-35 Premier League (menang 2-1).

Meski begitu, Manchester City bukan lawan yang begitu saja mudah dikalahkan Chelsea. Pasalnya, City bertekad mengukir treble winner pada musim ini, setelah sebelumnya menjuarai Piala Liga Inggris dan Premier League.

Saksikan pertarungan keduanya dalam laga final Liga Champions Eropa antara Manchester City Vs Chelsea, pada hari Minggu dinihari pukul 02:00 WIB hanya di SCTV dan Vidio.

Video Populer

Foto Populer