Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Telepon Cristiano Ronaldo, Rayu Gabung AS Roma?

Bola.com, Roma - Rumor seputar masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus terus bergulir panas. Yang terbaru, Jose Mourinho dikabarkan menelepon Ronaldo secara personal untuk menggodanya gabung AS Roma. 

Cristiano Ronaldo terikat kontrak di Juventus hingga 2022. Namun, masa depannya bersama Bianconeri tampak tidak pasti. 

Ronaldo dikabarkan tidak suka dengan kembalinya Massimiliano Allegri yang ditunjuk menggantikan Andrea Pirlo, Jumat (28/5/2021). Di sisi lain, ada juga kabar yang menyebut Allegri juga meminta petinggi klub menjual Ronaldo. 

Alhasil, rumor Ronaldo akan hengkang pada musim panas 2021 makin santer terdengar. Awalnya, ada dua klub yang dikabarkan jadi bidikin agen Ronaldo, Jorge Mendes. Kedua klub itu adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. 

Kini, AS Roma masuk dalam pusaran seputar nasib Ronaldo. Media Italia La Stampa menyebut Mourinho menelepon untuk menyambut pemain berusia 36 tahun itu dan ingin memahami keinginannya.

Menurut Football Italia, Sabtu (29/5/2021), AS Roma akan menjadi solusi untuk masalah tarif pajak Italia bagi orang asing.

Namun, laporan itu juga menyebut kontrak tinggi Cristiano Ronaldo bisa menjadi masalah dan menggagalkan kesepakatan. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bukan Sosok Asing

Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo bukan sosok yang saling asing. Selain sama-sama berasal dari Portugal, mereka pernah tiga tahun bekerja sama di Real Madrid sejak 2010 hingga 2013. 

Manajer asal Portugal itu sedang mencari bakat baru menjelang jendela musim panas. Mantan bos Tottenham Hotsppur itu dikbarkan tertarik merekrut Granit Xhaka dari Arsenal.

Ronaldo telah menikmati tiga musim di Juventus, memenangkan gelar Serie A dua kali dan Coppa Italia. Tetapi, dia gagal memberikan Liga Champions untuk klub tersebut.

Secara pribadi, dia telah mencetak 101 gol yang mengesankan sejak meninggalkan Real Madrid dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Akankah Ronaldo meninggalkan Italia di musim panas?

Sumber: Football Italia, Sportbible 

 

Video Populer

Foto Populer