Sukses


10 Pemain yang Diprediksi Memiliki Banderol Termahal pada Musim Panas Tahun Ini, Termasuk Kylian Mbappe dan Erling Haaland Usai Euro 2021

Bola.com, Jakarta - Liga-liga top Eropa musim 2020/2021 telah rampung dihelat. Demi meraih hasil lebih baik lagi pada musim depan, klub-klub Eropa mulai gencar berburu pemain yang akan direkrut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Satu di antara nama yang kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa adalah Kylian Mbappe. Striker Timnas Prancis tersebut masuk daftar belanja Real Madrid dan Liverpool.

Namun dari kedua klub tersebut, Madrid yang paling serius dalam perburuan Mbappe. Nirgelar pada musim ini membuat Los Blancos ingin meningkatkan daya gedor, demi bisa meraih trofi juara musim 2021/2022.

Striker berusia 22 tahun itu pun tertarik untuk melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Bahkan demi bisa hengkang ke Madrid, Kylian Mbappe masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Akan tetapi, Real Madrid tidak akan begitu saja mudah menebus Mbappe dari PSG. Les Parisiens diyakini tidak akan menjual sang striker ke klub lain nilai transfer dibawah 150 juta euro.

Selain Kylian Mbappe, sejumlah pesepak bola juga diprediksi akan memiliki banderol mahal pada bursa transfer musim panas tahun ini. Siapa saja mereka? Berikut ini adalah perinciannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Daftar 10 Calon Pemain Termahal

1. Kylian Mbappe banderol saat ini 160 juta euro

2. Harry Kane banderol saat ini 120 juta euro

3. Erling Haaland banderol saat ini 110 juta euro

4. Mohamed Salah banderol saat ini 110 juta euro

5. Jadon Sancho banderol saat ini 100 juta euro

6. Sadio Mane banderol saat ini 100 juta euro

7. Romelu Lukaku banderol saat ini 100 juta euro

8. Lautaro Martinez banderol saat ini 70 juta euro

9. Sergej Milinkovic-Savic banderol saat ini 70 juta euro

10. Raphael Varane banderol saat ini 70 juta euro

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer