Sukses


Liga Italia: PSG Diam-diam Buka Negosiasi dengan Cristiano Ronaldo, Juventus Sudah Pasang Tarif

Bola.com, Turin - Paris Saint-Germain membuat manuver baru yang menarik. Klub kaya raya asal Pracis itu dikabarkan membuka pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo untuk membahas kemungkinan memboyongnya dari Juventus pada musim panas 2021. 

Kabar tersebut diungkap media Spanyol AS, seperti dikutip Football Italia, Kamis (3/6/2021). Masa depan Cristiano Ronaldo belakangan memang jadi spekulasi panas.  

Kontrak Ronaldo di Juventus habis pada Juni 2022. Namun, menurut beberapa laporan di Italia, Massimiliano Allegri mendapat lampu hijau dari klub jika ingin menjual Ronaldo. 

Faktor gaji jadi salah satu pertimbangan. Bayaran pemain Portugal itu jadi beban besar Juventus, karena mencapai 31 juta euro (Rp538,5 miliar) per tahun. 

AS mengonfirmasi Ronaldo tidak ada dalam rencana Allegri untuk musim depan. Bintang Portugal itu mencari jalan keluar dari Stadion Allianz di musim panas.

PSG dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan sang pemain, Jorge Mendes. Tetapi negosiasi dengan Juventus belum dimulai.

Juventus terbuka untuk menjual Cristiano Ronaldo dengan banderol 30 juta euro (Rp521,1 miliar). PSG dapat menawarkan Mauro Icardi dalam kesepakatan pertukaran.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

PSG Bukan Satu-satunya

Menurut laporan itu, PSG bukan satu-satunya klub yang tertarik mengontrak mantan bintang Real Madrid itu.  Manchester United juga sedang mempertimbangkan untuk membawa mantan bintang mereka ke Old Trafford.

Menurut Tuttosport, Juventus terbuka untuk menukar Cristiano Ronaldo dengan Paul Pogba. Tetapi Donny van de Beek juga muncul sebagai target yang memungkinkan bagi Bianconeri, yang sedang butuh memperkuat lini tengah mereka.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan juga tertarik memulangkan Ronaldo. Niatan itu juga direstui pemilik klub, keluarga Glazer. 

Sumber: AS, Football Italia 

Video Populer

Foto Populer