Sukses


Liga Italia: Juventus Siap Lepas Cristiano Ronaldo dengan Harga Miring, Manchester United Harus Gerak Cepat

Bola.com, Jakarta - Manchester United diyakini akan makin ngebet untuk bisa mendapatkan kembali Cristiano Ronaldo. Hal tersebut tidak lepas dari kabar bahwa Juventus akan melepas sang pemain dengan harga yang tidak terlalu mahal pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah tiga tahun membela Juventus, Cristiano Ronaldo santer dikabarkan bakal hengkang pada musim panas ini. Tidak kunjung bisa mempersembahkan trofi Liga Champions dan beban gaji yang cukup tinggi membuat Bianconeri terus dikabarkan bakal melepas pemain asal Portugal itu.

Manchester United, klub yang pernah dibela Cristiano Ronaldo, dikabarkan masih menginginkan jasa kapten Timnas Portugal itu. The Red Devils disebut siap membawa pulang sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dilansir AS, Juventus siap berpisah dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan klub raksasa Italia itu disebut sudah menetapkan harga jual sang penyerang.

Menurut laporan tersebut, Juventus memutuskan berpisah dengan sang pemain karena masalah ekonomi. Ronaldo merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Juventus, padahal keuangan klub tengah berdarah-darah.

Hal tersebut yang membuat Juventus tidak keberatan harus melepas Cristiano Ronaldo pada musim panas ini, sekaligus untuk menambah dana transfer mereka.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dibanderol Tidak Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah menetapkan harga jual Cristiano Ronaldo untuk bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya, Cristiano Ronaldo akan dilepas hanya di kisaran angka 30 juta euro. Juventus menilai harga ini layak disematkan kepada Cristiano Ronaldo karena usianya sudah tua dan kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Namun, harga yang tidak terlalu tinggi itu membuat Manchester United harus berhati-hati. Bukan tidak mungkin The Red Devils akan mendapatkan pesaing dalam mengejar tanda tangan sang pemain.

Pasalnya Paris Saint-Germain (PSG) juga dikabarkan tertarik untuk memboyong sang pemain pada musim panas ini.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 3/6/2021)

Video Populer

Foto Populer