Sukses


Liga Italia: Jadi Prioritas, Juventus Segera Tentukan Masa Depan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan petinggi klub mengenai masa depan Cristiano Ronaldo.

Pelatih asal Italia berusia 53 tahun itu melatih Si Nyonya Tua untuk kedua kalinya, setelah pemecatan Andrea Pirlo bulan lalu.

Menurut Goal, Allegri dan petinggi Juve telah mengadakan pertemuan untuk membahas rencana mereka pada musim panas ini. Masa depan Ronaldo berada di puncak daftar prioritas mereka.

Bintang Portugal itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus pada musim panas ini, meskipun klub mengamankan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Manchester United diyakini tertarik memulangkannya. Juve dipahami terbuka untuk kepergian pemain berusia 36 tahun, yang memasuki tahun terakhir kontraknya, tetapi hanya jika tawaran yang tepat dibuat.

Allegri ingin situasi Ronaldo diselesaikan dengan cepat dan ia menginginkan kejelasan tentang posisi mana yang dia targetkan musim panas ini.

Potensi penjualan Cristiano Ronaldo dapat membantu Allegri membiayai transfer gelandang, Sassuolo Manuel Locatelli serta memulangkan Miralem Pjanic, yang saat ini bersama Barcelona.

Video

2 dari 3 halaman

Faktor Gaji

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus habis pada Juni 2022. Namun, menurut beberapa laporan di Italia, Massimiliano Allegri mendapat lampu hijau dari klub jika ingin menjual Ronaldo. 

Faktor gaji jadi salah satu pertimbangan. Bayaran pemain Portugal itu jadi beban besar Juventus, karena mencapai 31 juta euro (Rp538,5 miliar) per tahun. 

AS mengonfirmasi Ronaldo tidak ada dalam rencana Allegri untuk musim depan. Bintang Portugal itu mencari jalan keluar dari Stadion Allianz di musim panas.

PSG dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan perwakilan sang pemain, Jorge Mendes. Tetapi negosiasi dengan Juventus belum dimulai.

Juventus terbuka untuk menjual Cristiano Ronaldo dengan banderol 30 juta euro (Rp521,1 miliar). PSG dapat menawarkan Mauro Icardi dalam kesepakatan pertukaran.

Sumber: Goal via Sports Mole

3 dari 3 halaman

Juventus Amankan Tiket Liga Champions

Video Populer

Foto Populer