Sukses


Liga Italia: Agen Cristiano Ronaldo Kontak 3 Klub Raksasa, Sinyal Tinggalkan Juventus Menguat

Bola.com, Turin - Perwakilan Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah menjalin kontak dengan tiga klub raksasa, Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain untuk membahas kemungkinan transfer pada musim panas 2021. Ini menjadi sinyal kepergian Ronaldo dari Juventus menguat. 

Cristiano Ronaldo terus melanjutkan diskusi masa depannya dengan klub. Belum diketahui bagaimana ujung pembicaraan tersebut, padahal kontrak pemain Portugal itu di Turin tinggal setahun lagi.  

Sembari melanjutkan negosiasi dengan Bianconeri, perwakilan Ronaldo tidak tinggal diam. Menurut ESPN, Selasa (8/6/2021), mereka juga bergerilnya mengukur minat dari beberapa klub top Eropa.

Ronaldo sebenarnya masih menjadi sosok yang dominan di Juventus pada musim 2020/2021. Ia menyumbangkan 36 gol dalam 44 pertandingan Juventus di semua kompetisi. Namun, Bianconeri hanya finis di peringkat keempat, terpaut 13 poin dari sang kampiun Liga Italia, Inter Milan. 

Bahkan, Juventus baru mengamankan tiket Liga Champions pada pertandingan terakhir, setelah menang 4-1 atas Bologna. 

Di akhir musim, Juventus memutuskan mendepak Andrea Pirlo dan kembali memulangkan Massimiliano Allegri. Sang pelatih dikabarkan akan merombak skuadnya, sehingga memicu spekulasi tentang masa depan Cristiano Ronaldo

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masa Depan Masih Menggantung

ESPN menambahkan tim Cristiano Ronaldo telah berbicara dengan Allegri. Tetapi, tidak ada keputusan tentang masa depannya. Kemungkinan nasib Ronaldo akan diputuskan setelah Euro 2020.

Tetapi kemungkinan pindah dari Juventus bisa menjadi rumit. Penyebabnya gaji tinggi Ronaldo, yang diyakini menerima sekitar 510.000 pounds per pekan.

Pandemi virus corona telah membuat keuangan klub hancur di seluruh Eropa, sehingga sulit memenuhi gaji besar Ronaldo. Kembali ke klub lamanya, Manchester United, tidak pernah diabaikan oleh Ronaldo.

Meskipun Setan Merah telah memperpanjang kontrak Edison Cavani selama setahun, sang manajer Ole Gunnar Solskjaer diyakini masih mencari tambahan striker. Namun, apakah Ronaldo benar-benar akan kembali ke MU? 

Sumber: ESPN 

 

Video Populer

Foto Populer