Sukses


Update 15 Rumor Transfer Juventus: Siapa yang Bakal Dibeli atau Didepak Massimiliano Allegri?

Bola.com, Turin - Klub-klub mulai menggeliat menyambut bursa transfer pemain musim panas 2021. Namun, Juventus belum menunjukkan tanda bakal aktif.

Belum ada satu pun pemain yang dibeli untuk mendukung pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri.

Walau belum ada pemain baru yang resmi bergabung, bukan berarti Si Nyonya Tua pasif di bursa transfer. Juventus dan Allegri baru saja mengadakan pertemuan untuk membahas rencana transfer.

Allegri sudah mengantongi sejumlah nama yang ingin didatangkan pada musim 2021/2022 nanti. Allegri juga sudah mendaftar pemain yang tidak masuk dalam rencananya di Juventus.

Lantas, siapa saja pemain yang mungkin akan dibeli dan dilepas Juventus musim panas nanti? Simak kabar lengkapnya di bawah ini ya.

 

2 dari 17 halaman

1. Mauro Icardi

Mauro Icardi bisa menjadi bagian dari transfer berantai jika PSG membeli Cristiano Ronaldo. Juventus diyakini akan membidik Icardi untuk mengisi lini depan pada musim 2021/2022.

Icardi tentu tak asing dengan atmosfer Serie A. Ia sebelumnya pernah memperkuat Inter Milan dan Sampdoria.

Sumber: Gazzetta dello Sport

 

3 dari 17 halaman

2. Gabriel Jesus

Gabriel Jesus disiapkan untuk jadi pengganti Cristiano Ronaldo di Juventus. Jesus tidak masuk dalam rencana Manchester City yang memilih fokus pada transfer Harry Kane. Jesus telah mencetak 82 gol dari 195 kali penampilan

Sumber: La Gazzetta dello Sport

 

4 dari 17 halaman

3. Leonardo Bonucci

Bonucci menjadi salah satu transfer prioritas Fabio Paratici sebagai direktur sepak bola Tottenham. Bonucci punya hubungan yang kurang bagus dengan Allegri dan mungkin akan menjadi faktor penentu masa depannya.

Sumber: Gazzetta dello Sport

 

5 dari 17 halaman

4. Adrien Rabiot

Seperti kasus Bonucci, Paratici juga akan membawa Rabiot ke Tottenham. Rabiot disebut belum ingin meninggalkan Juventus, tapi klub berpikir untuk melepas sang gelandang demi efisiensi gaji.

"Dua tahun lalu, saya gabung Juventus juga karena saya tahu dialah pelatihnya," ucap Rabiot kepada La Gazzetta dello Sport.

 

6 dari 17 halaman

5. Miralem Pjanic

Pjanic dan Allegri punya koneksi yang bagus di masa lalu. Allegri telah meminta Juventus untuk memulangkan Pjanic dari Barcelona. Allegri juga sudah menelpon Pjanic secara personal dan mengajaknya ke Juventus.

Sumber: Calciomercato

 

7 dari 17 halaman

6. Wojciech Szczesny

Szczesny sempat disebut akan pindah ke AS Roma dan Juventus mendatangkan Donnarumma. Akan tetapi, kiper timnas Polandia itu dipastikan bertahan di Juventus musim depan.

"Saya belum berbicara dengan Juventus atau klub lain, karena tidak ada yang perlu dibicarakan tentang kepergian dari klub ini," kata Szczesny seperti dilansir Football Italia.

 

8 dari 17 halaman

7. Manuel Locatelli

Sassuolo punya banyak tawaran dari klub yang ingin membeli Locatelli. Selain Juventus, ada Chelsea hingga Manchester City yang ingin mendapatkan jasa gelandang timnas Italia itu.

Seperti pada kasus Pjanic, Allegri secara khusus meminta Juventus untuk membeli Locatelli.

Sumber: Goal International

 

9 dari 17 halaman

8. Memphis Depay

Negosiasi Barcelona dengan Depay macet. Juventus mulai menyusun rencana membelokkan transfer Depay ke Turin. Allegri sejak lama sangat tertarik pada pemain asal Belanda.

Depay bisa bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer.

Sumber: Corriere dello Sport

 

10 dari 17 halaman

9. Paulo Dybala

Paulo Dybala adalah pemain yang sangat diinginkan Allegri untuk bertahan. Allegri sudah bersua klub untuk membahas masa depan La Joya. Allegri ingin Juve segera menyodorkan kontrak baru kepadanya.

Sumber: Goal International

 

11 dari 17 halaman

10. Arthur Melo

Menyusul keinginan Allegri untuk memulangkan Miralem Pjanic, Arthur Melo tidak lagi punya masa depan di Juventus. Pemain asal Brasil sepertinya akan angkat kaki dari Juventus.

Juventus kini sedang menanti tawaran masuk untuk eks pemain Barcelona itu.

Sumber: Calciomercato

 

12 dari 17 halaman

11. Ousmane Dembele

Dembele belum meneken kontrak baru di Barcelona. Namanya dikaitkan dengan banyak klub top, termasuk Juventus. Akan tetapi, Dembele belum berpikir soal klubnya musim depan.

"Saya tidak tahu, mari lihat nanti saja. Kami akan bertemu direktur klub. Masih ada banyak waktu. Saya tidak terburu-buru, begitu juga dengan mereka," kata Dembele kepada L'Equipe.

 

13 dari 17 halaman

11. Dusan Vlahovic

Vlahovic mencetak 20 gol di Serie A musim 2020/2021. Dia dikaitkan dengan Juventus. Bomber Fiorentina itu membuka peluang pindah klub musim depan.

"Anda tidak akan pernah tahu. Mungkin itu akan terjadi besok hari. Atau mungkin saya akan bertahan di sepanjang karir saya di Serie A," kata Vlahovic pada Meridian Sport.

 

14 dari 17 halaman

13. Cristiano Ronaldo

Juventus menimbang masa depan Ronaldo. Secara finansial, Juventus kelimpungan dengan gaji Ronaldo. Allegri telah memberi restu pada klub jika memang ingin melepas Ronaldo awal musim nanti.

Dua klub yang mungkin jadi destinasi Ronaldo adalah PSG dan Manchester United.

Sumber: ESPN

 

15 dari 17 halaman

14. Edin Dzeko

Selain nama-nama yang disebut di atas, Allegri juga tertarik pada jasa Edin Dzeko. Sebab, dengan asumsi duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata jadi andalan, maka Dzeko bisa jadi pelapis sepadan.

Juventus akan melayangkan tawaran kontrak kepada Dzeko berdurasi dua tahun dengan besaran gaji mencapai 5 juta euro.

Sumber: Corriere dello Sport

 

16 dari 17 halaman

15. Gianluigi Donnarumma

Juventus tak lagi punya peluang untuk memboyong Donnarumma. Dia akan pindah ke PSG dan sudah menerima kontrak berdurasi lima tahun. Donnarumma mendapat gaji 12 juta euro per musim dan telah meminta nomor punggung 99 pada PSG.

Sumber: Fabrizio Romano

17 dari 17 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Reaksi Penonton Saat Christian Eriksen Kolaps di Laga Denmark Vs Finlandia

Video Populer

Foto Populer