Sukses


3 Bintang Inter Milan yang Amat Mungkin Dibajak Liverpool, Manfaatkan Kondisi Nerazzurri Lagi BU

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan cukup sibuk di bursa transfer musim panas nanti. The Reds berencana mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menambah kedalaman skuat.

Liverpool menjalani musim 2020-2021 dengan hasil yang kurang bagus. Tim asuhan Jurgen Klopp itu gagal mempertahankan gelar Premier League.

Untungnya, Liverpool masih bisa finis di posisi empat besar. Jordan Henderson dkk. pun bisa dipastikan akan tampil di Liga Champions musim depan.

Setelah tampil mengecewakan pada musim lalu, Liverpool ingin berbenah pada bursa transfer musim panas ini. The Reds berencana mendatangkan amunisi baru.

Menurut laporan Anfield Central, ada tiga pemain Inter Milan yang ingin direkrut oleh Liverpool. Siapa saja mereka?

2 dari 5 halaman

Nicolo Barella

Tidak salah memang Inter Milan merekrutnya dari Cagliari pada 2019. Terbukti, Barella menjadi nyawa permainan Nerazzurri di bawah asuhan Antonio Conte.

Gelandang asal Italia ini sangat piawai dalam menyerang maupun bertahan. Barella juga digadang-gadang bakal jadi kapten masa depan La Beneamata.

Barella mencatatkan 13 assist dari 46 laga membela Inter di semua kompetisi. Pemain 24 tahun ini juga menyumbang tiga gol.

3 dari 5 halaman

Roberto Gagliardini

Roberto Gagliardini bergabung dengan Inter Milan pada 2017 yang lalu dari Atalanta. Dia mendapat kesempatan bermain yang cukup banyak di bawah asuhan Antonio Conte.

Sepanjang musim 2020-2021, Gagliardini mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi. Dia berkontribusi tiga gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

Berusia 27 tahun, Gagliardini mampu bermain sebagai gelandang tengah dan gelandang bertahan. Kontraknya di Giuseppe Meazza akan habis pada 2023 mendatang.

4 dari 5 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez merupakan pemain andalan di lini depan Inter Milan. Dia membentuk duet yang menakutkan bersama Romelu Lukaku.

Striker timnas Argentina itu mencetak 19 gol dalam 48 penampilan di berbagai kompetisi. Khusus di Serie A, dia membukukan 17 gol dan 10 assist dari 38 laga.

Lautaro sendiri tiba dari Racing Club pada Juli 2018. Kontraknya saat ini berakhir pada Juni 2023.

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/6/2021)

5 dari 5 halaman

Video

Pertunjukan Spektakuler untuk Diego Maradona di Copa America 2021

Video Populer

Foto Populer