Sukses


Netizen Olok-olok Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo yang Bapuk Vs Timnas Israel: Eh...Bolanya Sampai Ditemukan Astronot

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, kena olok-olok netizen. Penyebabnya adalah freekick atau tendangan bebas yang dilakukannya pada laga persahabatan kontra Israel, Kamis (10/6/2021) dini hari WIB.

Warganet menganggap tendangan bebas Cristiano Ronaldo itu sangat buruk. Alih-alih menjebol gawang Israel, bola malah melambung ke atas, alias jauh dari sasaran.   

Dalam pertandingan persahabatan menjelang Euro 2020 tersebut, Portugal berhasil mengalahkan Israel dengan skor 4-0. Ronaldo memang menyumbang satu gol, tapi tendangan bebasnya yang lebih diingat netizen karena dianggap memalukan. 

Momen yang jadi sorotan itu terjadi pada babak pertama. Portugal mendapat hadiah tendangan bebas, jaraknya cukup jauh dari gawang. 

Ronaldo maju sebagai eksekutor. Seperti biasa, pemain Juventus itu meregangkan kaki, kemudian berlari, dan melepaskan tembakan. Alih-alih menghujam ke gawang, bola malah melambung tinggi. 

Netizen merasa tidak percaya Cristiano Ronaldo melakukan tendangan bebas yang begitu buruk. Padahal, ia dikenal punya tendangan bebas yang mematikan. Berikut ini beberapa olok-olok netizen terhadap tendangan bebas Ronaldo. 

2 dari 10 halaman

1. Astronot Senang Dapat Hadiah Tak Terduga

"Setelah berjam-jam mencari, bola dari tendangan bebas Ronaldo akhirnya ditemukan. Astronot di ISS senang menerima hadiah tak terduga ini darinya, Anda tidak bisa membenci Ronaldo." 

3 dari 10 halaman

2. Tendangan Bebas Ronaldo Akhirnya Mendarat

4 dari 10 halaman

3. Yakin Ronaldo Mau Jadi Penendang Bebas Portugal di Euro 2020?

5 dari 10 halaman

4. Sungguh Sulit Dipercaya

6 dari 10 halaman

5. Bolanya Masih Hilang

7 dari 10 halaman

6. Dia Perlu Melepaskan Tugas Jadi Pengeksekusi Tendangan Bebas

8 dari 10 halaman

7. Benar-benar Freekick Terburuk

"Siapa yang punya video tendangan bebas Ronaldo itu? Itu tendangan bebas terburuk yang pernah saya lihat." 

9 dari 10 halaman

8. Terlalu Berbahaya

"Dia seharusnya tidak diizinkan untuk mengambil tendangan bebas begitu penonton kembali. Itu terlalu berbahaya. Bola benar-benar bisa mengenai siapa saja."

10 dari 10 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Gol Tunggal Raheem Sterling Bawa Inggris Kalahkan Kroasia

Video Populer

Foto Populer