Sukses


Liga Italia: Legowo Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Bersiap Mendaratkan Harry Kane

Bola.com, Jakarta - Juventus jadi klub terbaru yang menunjukkan ketertarikan pada striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sang top scorer Premier League itu jadi gulali bursa transfer musim panas ini. Ia bakal jadi pengganti Cristiano Ronaldo?

Manchester City, Manchester United, dan Chelsea belomba-lomba ingin mengontrak penyerang yang produktif dan juga jagoan melayangkan assist. Sang bomber di akhir musim lalu sudah menghadap ke petinggi Tottenham Hotspur untuk dilepas di bursa transfer awal musim 2021-2022.

Harry Kane tak kerasan lagi membela Spurs. Ia belum memenangi trofi apa-apa bersama klubnya. "Saya ingin merasakan menjadi juara. Saya menyampaikan hal itu secara terus terang ke Daniel Levy (Direktur Utama Spurs)," katanya dalam sesi wawancara dengan Gary Neville di Sky Sports baru-baru ini.

Calciomercato melansir Juventus punya kans besar membayar mahar transfer mahal yang kemungkinan dipatok Tottenham Hotspur, jika Cristiano Ronaldo pindah pada musim panas ini.

Situs itu mengklami bahwa Juventus menyanggupi gaji tinggi yang diinginkan striker berusia 27 tahun itu. Tottenham mungkin terlihat lebih baik menjual ke klub asing daripada rival domestik.

Harry Kane saat ini sedang bertugas di Euro 2020 bersama Inggris dan tidak mungkin membuat keputusan tentang masa depannya sampai setelah turnamen.

2 dari 4 halaman

Yakin Bisa Juara Bersama Inggris

Harry Kane, memiliki keyakinan yang besar jika The Three Lions memiliki skuad yang sangat bagus sehingga punya peluang untuk bisa menjuarai Euro 2020. Menurutnya, Timnas Inggris kali ini jauh lebih siap dan lebih berpengalaman.

Timnas Inggris bermodalkan rasa percaya diri setelah tampil apik di Piala Dunia 2018 lalu. Ketika itu, dengan memainkan skuad muda, The Three Lions membuat kejutan dengan mencapai semifinal.

Kini skuad yang kurang lebih sama berangkat ke Euro 2020. Pada Minggu (13/5/2021), Timnas Inggris akan memulai perjalanan ke Euro dengan meladeni Kroasia di Wembley Stadium, London.

Kroasia adalah tim yang sukses mengakhiri mimpi Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Tentunya pertandingan ini akan sangat menarik, tak terkecuali untuk Harry Kane.

Striker Tottenham Hotspur itu tahu benar bagaimana perjalanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Ketika itu penampilan The Three Lions mampu membuat para penggemarnya benar-benar bersemangat.

Kini Harry Kane menatap Euro 2020 dengan lebih percaya diri lagi. Menurutnya, Timnas Inggris siap tampil lebih tangguh dalam kejuaraan kali ini dan membidik trofi juara.

"Saya pikir demikian. Kami mungkin lebih baik. Saat memasuki Piala Dunia kala itu, kami mungkin tidak terlalu yakin dengan kekuatan kami sebagai sebuah tim, tapi kami bisa bermain baik," ujar Harry Kane seperti dilansir dari Sky Sports.

"Sekarang kami merasa lebih berpengalaman, ada pemain-pemain besar di level klub, dan jelas ada pemain yang juga pernah bermain di Piala Dunia kala itu. Saya merasa kami sekarang berada di posisi yang bagus. Kami tahu harus bekerja keras, dan kami tidak mungkin langsung menjuarai turnamen," lanjutnya.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer