Sukses


Kejutan, UEFA Kirim Surat ke Juventus: Diterima atau Ditolak ke Liga Champions?

Bola.com, Jakarta - Federasi sepak bola Eropa (UEFA) secara mendadak mengirimkan surat khusus untuk Juventus. Isinya terkait keberadaan Juventus di Liga Champions musim depan.

Bagi UEFA, surat yang bertajuk pemberitahuan tersebut menjadi penting di tengah isu Liga Super Eropa. Seperti diketahui, Juventus menjadi bagian tak terpisahkan dari rencana klub-klub besar menggulirkan liga anyar tersebut.

Lalu apa isi surat spesial tersebut?. Gazzetta.it mendapatkan informasi khusus : Juventus dipersilakan ikut serta dalam Liga Champions 2021/2022. Surat bertanggal 14 Juni 2021 tersebut juga dikirim ke otoritas sepak bola Italia dan Liga Italia Serie A.

Keputusan menerima Juventus untuk berlaga di Liga Champions musim depan menjadi hal baru. Apalagi, Juventus termasuk satu di antara beberapa klub besar yang mendapat teguran dari UEFA. Selain Bianconeri, hukuman juga terarah ke Barcelona dan Real Madrid.

Presiden UEFA, Aleksander Čeferin menegaskan, beberapa keputusan terkait klub-klub besar yang 'dipanggil' lagi menjadi bukti keseriusan meluruskan aturan. "Terima kasih atas kerjasama erat dengan asosiasi klub Eropa. Kita bersatu untuk memodernisasi sepak bola Eropa," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Video Juventus

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer