Sukses


VIDEO: Kiper Venezuela Buat Kolombia Tak Bisa Cetak Gol pada Laga Keduanya di Grup B Copa America 2021

Bola.com, Goiania - Copa America 2021 menyajikan laga seru pada hari ini, Jumat (18/6/2021) dinihari WIB. Pertandingan itu antara Kolombia melawan Venezuela yang digelar di Estadio Olímpico Pedro Ludovico. Mengapa seru?

Salah satunya karena terjadi beberapa peluang emas yang gagal menjadi gol. Peluang-peluang tersebut tidak berbuah menjadi gol karena penyelamatan gemilang yang dilakukan kiper Venezuela, Wuilker Farinez.

Momennya terjadi sekitar pada menit ke-23. Kolombia melakukan serangan setelah salah satu bek Venezuela melakukan kesalahan di lini belakang. Bola akhirnya mendarat di kaki Edwin Cardona, yang kemudian mencari ruang tembak tepat di luar kotak penalti tim lawan.

Gelandang Kolombia tersebut akhirnya melepaskan tembakan setelah mendapat posisi menembak yang diinginkan. Bola meluncur cukup keras di tanah dan melewati dua pemain Venezuela yang mencoba menghalau, Francisco La Mantia dan Bernaldo Manzano.

Namun, bola tembakan Cardona tidak menghasilkan gol setelah Farinez melakukan penyelamatan gemilang. Bola berhasil ditepisnya dengan tangan kanannya.

Farinez kembali melakukan penyelamatan pada menit ke-31. Kali ini, ia menghalau bola hasil tembakan Duvan Zapata. Bola menjadi liar di dalam kotak penalti Venezuela. Luis Muriel menyambar bola tersebut tetapi melambung jauh di atas mistar gawang Farinez.

Karena penyelamatan-penyelamatan yang dilakukan Farinez, Venezuela tidak bisa dibobol Kolombia. Aksi-aksi dari kiper berusia 23 tahun tersebut bisa kalian saksikan dalam tayangan highlights laga seru Copa America 2021 di atas.

Video Populer

Foto Populer