Sukses


Liga Italia: Gianluigi Buffon Kembali ke Parma, Juventus Dekati Kiper Napoli

Bola.com, Jakarta - Juventus baru saja melepaskan Gianluigi Buffon yang kembali ke klub masa mudanya, Parma. Namun, Bianconeri kini dikabarkan tertarik untuk merekrut kiper Napoli, David Ospina.

Kepergian Gianluigi Buffon membuat Juventus kini kekurangan stok kiper. Mereka mulai mencari kiper baru yang bisa menjadi pelapis Wojciech Szczesny, di bawah mistar gawang Bianconeri.

Menukil Calciomercato, Juventus sudah menemukan sosok tersebut. Mereka tertarik memboyong David Ospina dari Napoli. Tentu menarik untuk mengapa Juventus menginginkan mantan kiper Arsenal itu.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Juventus cukup tertarik dengan aksi David Ospina. Kiper Timnas Kolombia itu sudah membela Napoli sejak 2018.

Penampilannya tergolong cukup apik, meski kini ia menjadi kiper nomor dua Napoli. Melihat jam terbangnya yang tinggi, Juventus menilai David Ospina bakal menjadi kiper pelapis yang bagus untuk tim mereka pada musim depan.

 

2 dari 3 halaman

Harga Terjangkau

Laporan tersebut juga mengklaim Juventus mengincar David Ospina karena harga yang murah. Alasannya karena kontrak David Ospina bersama Napoli akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda penjaga gawang Kolombia itu ingin memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Ospina kabarnya bisa direkrut dengan mahar 5 juta euro, sehingga Juventus menilai ini akan menjadi transfer yang bagus.

Musim lalu David Ospina bermain sebanyak 23 kali untuk Napoli. Dari 23 penampilan itu, ia berhasil mencatatkan 10 clean sheet, sebuah catatan yang impresif dan menjadi daya tarik tersendiri bagi Juventus.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 18/6/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer