Sukses


4 Gelandang Paten Incaran Juventus di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Bola.com, Jakarta - Juventus tengah bergerak agresif di bursa transfer musim panas ini. Si Nyonya Tua dikabarkan ingin mendatangkan gelandang baru untuk memperkuat sisi kreatif di lini tengah.

Juventus telah resmi menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru. Allegri menggantikan Andrea Pirlo yang dipecat.

Setelah diangkat menjadi pelatih Juventus, Allegri akan mencoba membenahi tim. Dia sudah memiliki beberapa incaran untuk didatangkan Juventus.

Allegri ingin meningkatkan kekuatan lini tengah Bianconeri. Karena itu, kehadiran gelandang baru menjadi salah satu prioritas Si Nyonya Tua di bursa transfer.

Lalu siapa saja gelandang berkarakter yang menjadi target Juventus di musim panas ini? Berikut ini daftar lengkapnya:

2 dari 6 halaman

Manuel Locatelli

Sempat tampil kurang optimal di AC Milan, Manuel Locatelli akhirnya hengkang ke Sassulo. Pindah ke Sassuolo menjadi titik balik dalam karier Locatelli.

Locatelli tampil memesona di lini tengah Sassuolo. Dia berkembang menjadi gelandang yang menjanjikan di Italia.

Locatelli tercatat memainkan 34 pertandingan di Serie A pada musim 2020-2021. Dia mampu mengemas empat gol dan tiga assist dari penampilannya tersebut.

3 dari 6 halaman

Miralem Pjanic

Miralem Pjanic meninggalkan Juventus pada musim panas tahun lalu. Namun, Massimiliano Allegri dikabarkan ingin bereuni kembali dengan Pjanic di Turin.

Allegri adalah orang yang membawa Pjanic dari AS Roma pada 2016. Gelandang asal Bosnia itu kemudian menjadi andalan Allegri di Juventus.

Pjanic masih memiliki sisa kontrak selama tiga tahun di Barcelona. Dia bisa kembali ke Juventus dengan status pinjaman.

4 dari 6 halaman

Corentin Tolisso

Juventus dikabarkan tertarik memboyong Corentin Tolisso. Kans Bianconeri untuk mendapatkan jasa Tolisso pada musim panas ini cukup besar.

Gelandang asal Prancis itu kabarnya akan dijual oleh Bayern Munchen. Karena kontraknya bersama raksasa Jerman akan habis di tahun 2022.

Tolisso sendiri tak banyak bermain bersama Bayern pada musim 2020/2021. Dia hanya mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi dengan kontribusi tiga gol.

5 dari 6 halaman

Youri Tielemans

Youri Tielemans kabarnya juga masuk dalam radar Juventus. Raksasa Italia itu disebut tertarik memboyong gelandang berusia 24 tahun itu dari Leicester City.

Pemain Timnas Belgia itu tampil apik semenjak bergabung dengan The Foxes. Terbaru, dia berhasil membawa timnya memenangkan trofi FA Cup setelah mengalahkan Chelsea.

Juventus bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Tielemans. Sang gelandang juga diminati Liverpool dan Barcelona di musim panas ini.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 16/6/2021)

6 dari 6 halaman

Video

Anthony Ginting Vs Gergely Krauz

Video Populer

Foto Populer