Sukses


Liga Italia: Juventus Kebut Bereskan Transfer Bintang Timnas Italia di Euro 2020, Sassuolo Minta Berapa Ayuk Lha!

Bola.com, Jakarta - Raksasa Serie A Juventus bakal segera menggelar pertemuan dengan Sassuolo demi mempercepat transfer Manuel Locatelli yang menggila bersama Timnas Italia di Piala Eropa 2020.

Locatelli gagal bersinar di AC Milan. Ia kemudian malah berjodoh dengan Sassuolo. Di klub ini, ia tampil ciamik. Penampilannya itu kemudian membuatnya terpilih gabung skuat Italia yang bermain di Euro 2020.

Penampilan Locatelli juga membuatnya diminati sejumlah klub. Salah satunya adalah Juventus.

Juventus begitu ngebet untuk bisa mendapatkan Manuel Locatelli. Agar bisa mempercepat transfer pemain 23 tahun itu, Bianconeri pun kabarnya segera menggelar pertemuan dengan manajemen Sassuolo.

Kabar tersebut dilansir oleh Goal. Mereka mengklaim Juventus akan menggelar pertemuan antara hari Selasa (22/06/2021) ini atau Rabu (23/06/2020) dini hari WIB.

Laporan itu juga menyebut Juve akan mengajukan tawaran resmi pertamanya pada Sassuolo. Mereka diklaim akan menawarkan 30 juta euro plus Radu Dragusin. Akan tetapi Juventus juga disebut siap menambah pemain lain dalam kesepakatan tersebut. Itu tergantung pada permintaan pihak Sassuolo.

2 dari 4 halaman

Harga Jual Melonjak

Sebelumnya ada kabar bahwa harga yang dipatok oleh Sassuolo untuk Manuel Locatelli adalah 40 juta euro. Akan tetapi harganya kemudian naik.

Hal tersebut tak lepas dari penampilan Locatelli yang apik di Euro 2020 bersama Italia. Kabarnya ia sekarang dihargai 60 juta euro.

Manuel Locatelli sendiri, selain Juventus, kabarnya juga diminati oleh Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Manchester City. Sang gelandang sendiri juga disebut membuka peluang untuk cabut ke klub lain musim depan.

Sumber asli: Goal

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, Published 23/6/2021)

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Highlights | Badminton Tunggal Putra, Jonatan Christie (Indonesia) vs Aram Mahmoud

Video Populer

Foto Populer