Sukses


Liga Italia: Bocoran Transfer Manuel Locatelli ke Juventus, Cash Keras Include Pemain Muda

Bola.com, Turin - Sebuah laporan mengejutkan datang dari Italia. Juventus disebut-sebut menyiapkan dana segar plus tambahan satu pemain muda untuk merekrut Manuel Locatelli dari Sassuolo.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Real Madrid, PSG, Manchester City dan Borussia Dortmund telah menghubungi Sassuolo untuk mendapatkan Manuel Locatelli. Juventus, di sisi lain, sudah siap menawarkan €30 juta plus Radu Dragusin hari ini.

Locatelli, 23 tahun, dianggap sebagai salah satu prospek paling menarik di Italia. Dia telah mencetak dua gol di Euro 2020 dan diperkirakan akan meninggalkan Sassuolo musim panas ini.

Neroverdi, julukan Sassuolo, menghargainya pada angka €40 juta dan menurut beberapa laporan, CEO klub Giovanni Carnevali akan bertemu dengan direktur olahraga Juventus Federico Cherubini hari ini.

Negosiasi mungkin berjalan sukses lantaran Manuel Locatelli yang sedang tergabung di Timnas Italia tidak terlalu sibuk menyusul keberhasilan mereka lolos ke fase 16 besar. Laga ketiga Grup A juga sudah dijalaninya sehingga ada waktu senggang untuk menyelesaikan transfer.

2 dari 4 halaman

Tidak Buru-Buru

La Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus akan menawarkan €30 juta plus Radu Dragusin, bek tengah berusia 19 tahun yang membuat debut Serie A dan Liga Champions musim lalu di bawah asuhan Andrea Pirlo.

Namun, Sassuolo menilai Dragusin berada di kisaran harga €7 juta dan €8 juta. Juventus butuh 2-3 juta euro lagi agar menemui 

Nyonya Tua bisa mengisi celah dengan menambahkan sejumlah uang dalam penawaran mereka, atau memasukkan pemain lain dalam kesepakatan.

Sassuolo dilaporkan tidak terburu-buru untuk mencapai kesepakatan, karena klub-klub besar seperti Real Madrid, PSG, Manchester City dan Borussia Dortmund telah menunjukkan minat pada pemain berusia 23 tahun itu.

Locatelli juga telah memberi tahu klubnya bahwa dia tidak ingin membahas masalah transfer selama Euro dan dia hanya akan mempertimbangkan masa depannya di akhir turnamen.

Sumber: La Gazzetta dello Sport via Football Italia

3 dari 4 halaman

Posisi Akhir Juventus Musim Lalu

4 dari 4 halaman

Video

Anthony Ginting Vs Gergely Krauz

Video Populer

Foto Populer