Sukses


Liga Italia: Cristiano Ronaldo Makin Dekat ke PSG, Sang Agen Segera ke Turin Temui Petinggi Juventus

Bola.com, Jakarta - Kabar Cristiano Ronaldo bakal meninggalkan Juventus makin santer terdengar. Bintang Juventus itu dikabarkan bakal hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) pada jendela transfer musim panas ini.

Cristiano Ronaldo kabarnya berniat hengkang dari Juventus pada musim panas ini menyusul kegagalan timnya mempertahankan gelar Scudetto serta lagi-lagi tak berjaya di pentas Liga Champions.

Ronaldo sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga tahun depan. Namun, jika tak pindah pada musim panas ini dan tak ada kontrak baru, Juventus akan kehilangan sang bintang secara cuma-cuma.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Kamis (24/6/2021), Jorge Mendes yang merupakan agen dari Ronaldo kabarnya segera terbang ke Italia dalam beberapa hari ke depan.

Salah satu agenda utama Mendes di Italia adalah membahas masa depan Ronaldo, antara bertahan di Juventus atau hengkang menuju klub top Eropa lain.

Juventus masih ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Tetapi, mereka diklaim juga tak akan keberatan melepas CR7 untuk bisa mengurangi beban gaji mencapai 60 juta euro per tahun.

 

2 dari 3 halaman

Merapat ke PSG 

Sejumlah klub top benua biru sempat dihubungkan dengan Ronaldo, termasuk dua mantan klubnya, yakni Real Madrid dan Manchester United.

Namun, rumor menyebut Ronaldo sepertinya akan melanjutkan kariernya di Prancis bersama PSG, yang juga sempat disebut mengincar CR7.

Baru-baru ini Mendes kabarnya terbang ke Paris untuk mendiskusikan kemungkinan kliennya bergabung dengan PSG. Meski hingga kini belum ada tawaran resmi, tetapi Mendes ingin segera menuntaskan masalah masa depan Ronaldo.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 24/6/2021)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Uji Penglihatan, Menurut Kalian Pemain PSV ini Cedera atau Akting?

Video Populer

Foto Populer