Sukses


Liga Italia: 4 Bintang Chelsea yang Jadi Target Incaran AC Milan

Bola.com, Jakarta - AC Milan baru saja mempermanenkan status bek asal Chelsea Fikayo Tomori pada musim panas ini. Milan memboyong Tomori dari Chelsea pada pertengahan musim 2020-21 lalu. Bek Inggris itu diangkut dengan status pinjaman selama setengah musim.

Tomori tampil sangat solid di lini belakang Rossoneri. Alhasil, klub asuhan Stefano Pioli itu memutuskan untuk mengaktifkan opsi pembelian permanennya.

Tomori ditebus dengan nilai 25 juta pounds. Pemain 23 tahun tersebut akan terikat kontrak di San Siro hingga tahun 2025.

Setelah mempermanenkan Tomori, Milan belum puas mendatangkan pemain-pemain Chelsea. Menurut laporan, Rossoneri tengah berupaya mendatangkan tiga pemain Chelsea lainnya.

Berikut ini empat pemain Chelsea yang tengah masuk radar incaran AC Milan.

Video

2 dari 5 halaman

Olivier Giroud

Olivier Giroud sudah tidak terpakai di Chelsea. Dia tak masuk dalam rencana Thomas Tuchel pada musim depan.

AC Milan sangat tertarik untuk memboyong Giroud dari Chelsea. Rossoneri berencana menjadikan pemain berusia 34 tahun itu sebagai tambahan amunisi di lini depan.

Kans Milan untuk mendapatkan Giroud pada musim panas ini sangat besar. Mantan pemain Arsenal itu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Rossoneri.

3 dari 5 halaman

Hakim Ziyech

AC Milan baru saja ditinggal Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki ini memilih membelot ke tim rival sekota Inter Milan.

Untuk menggantikan Calhanoglu, Milan dikabarkan mengincar Hakim Ziyech. Mereka ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2021.

Namun, tidak mudah untuk membawa pemain asal Maroko itu ke San Siro. Ziyech saat ini masih terikat kontrak jangka panjang dengan Chelsea sampai Juni 2025.

4 dari 5 halaman

Tiemoue Bakayoko

AC Milan ingin memperkuat lini tengahnya. Mereka dikabarkan tertarik merekrut Tiemoue Bakayoko pada bursa transfer musim panas ini.

Bakayoko sudah tidak punya masa depan di Chelsea. Musim lalu gelandang asal Prancis itu dipinjamkan ke klub Serie A Napoli.

Bakayoko sendiri sudah tidak asing dengan Milan. Dia pernah memperkuat Rossoneri dengan status pinjaman pada musim 2018-2019.

5 dari 5 halaman

Valentino Livramento

AC Milan dikabarkan juga tertarik mengangkut Valentino Livramento dari Chelsea. Sang pemain saat ini sedang berada di tim Chelsea U-23.

Livramento dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Akademi Musim 2020-2021. Namun, dia belum tentu akan menjadi pemain andalan Thomas Tuchel musim depan.

Livramento dikenal seagai pemain serbabisa. Dia bisa beroperasi sebagai bek kanan maupun gelandang kanan.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 23/6/2021)

Video Populer

Foto Populer