Sukses


Liga Italia: Baru Saja Diperkenalkan, Jose Mourinho Sudah Minta Hadiah dari Manajemen AS Roma

Bola.com, Jakarta - Hari Jumat (02/07/2021) lalu, AS Roma secara resmi memperkenalkan Jose Mourinho sebagai pelatih anyar tim. Juru taktik asal Portugal ini bicara banyak hal soal petualangan barunya.

Salah satu pertanyaan mengenai persiapan AS Roma menuju persiapan pramusim. Secara terbuka, Jose Mourinho berharap mendapat hadiah dari manajemen I Giallorossi sebelum memulai pramusim.

Yang dimaksudkan hadiah tersebut adalah pemain baru untuk memperkuat tim. "Yah, hal pertama (menuju pramusim) yaitu menunggu beberapa hadiah," kata Jose Mourinho.

"Saya berharap pemilik tim (Dan Friedkin) dan direktur tim Tiago (Pinto) memiliki beberapa hadiah untuk saya, karena itu akan menyenangkan."

"Itu akan menjadi motivasi tambahan bagi saya. Dan tentu saja itu akan memberi saya lebih banyak potensi untuk berkembang, atau untuk memulai prosesnya," tambahnya.

Isu bursa transfer menyebutkan Jose Mourinho sudah meminta beberapa nama untuk direkrut manajemen AS Roma. Sebut saja gelandang Arsenal, Granit Xhaka dan kiper Timnas Portugal, Rui Patricio.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Muda

Meskipun berharap manajemen AS Roma mendatangkan pemain baru, Jose Mourinho mengaku ingin memanfaatkan periode pramusim untuk melihat kemampuan pemain muda.

Dia membuka pintu untuk mengorbitkan pemain muda ke tim senior pada musim 2021/2022. "Saya ingin ada kerja sama yang baik dengan tim muda," kata Jose Mourinho.

"Karena tidak ada hal yang lebih baik bagi seorang pelatih daripada membawa beberapa pemain muda ke tim utama, pemain yang mengerti budaya klub."

"Jadi mudah-mudahan ke depan hal itu bisa terjadi lebih banyak lagi. Tapi mari kita melangkah selangkah demi selangkah," tambahnya.

Sumber: AS Roma

Video Populer

Foto Populer