Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Bajak Pemandu Bakat Milik Leicester City dan AC Milan

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho pada awal pekan ini secara resmi mulai bekerja di AS Roma dan tampaknya ingin memulai perombakan skuad setelah membuat perubahan besar pada jaringan tim pemandu bakat.

Mourinho, yang dipecat oleh Tottenham pada bulan April, terbang ke Roma minggu ini untuk secara resmi memulai mantranya di Stadio Olympico.

Ikon Portugal itu tampaknya tidak ingin membuang waktu untuk membangun skuat baru. Ia telah merekrut lima pencari bakat dengan harapan dapat menemukan beberapa pemain bertalenta yang lolos dari pantauan tim-tim elite Eropa.

Mourinho, menurut Daily Mail, membawa Jose Fontes dari Leicester sebagai bagian dari departemen talent scouting yang baru.

Fontes adalah orang yang bertanggung jawab membawa Harry Maguire, Youri Tielemans, dan Caglar Soyuncu ke Stadion King Power.

Mourinho tidak berhenti di situ dalam upayanya untuk meningkatkan staf kepelatihan di AS Roma.

Laporan dari Italia mengklaim dia memburu pencari bakat top dari Inter Milan, Bayer Leverkusen, dan AC Milan.

Mauro Leo, mantan pemandu bakat di Inter dan Juventus, akan bergabung Jose Mourinho di AS Roma. Seperti halnya Enrico Paresce, yang bergabung dari AC Milan.

2 dari 4 halaman

Gerbong Bintang Premier League

Roma telah dikaitkan dengan banyak bintang Premier League dalam beberapa minggu sejak penunjukan Mourinho diresmikan.

Granit Xhaka dari Arsenal, Marcos Alonso, dan Emerson Palmeiri semuanya dilaporkan sedang diincar oleh AS Roma.

Menemukan bek kiri baru akan menjadi salah satu pekerjaan pertama bagi tim pemandu bakat Mourinho, menyusul cedera Achilles yang dialami Leonard Spinazzola di pentas Euro 2020. Sang pemain diprediksi absen minimal setengah tahun.

Sumber: Daily Star

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir Serie A 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer