Sukses


Liga Italia: Romelu Lukaku Ingin Bertahan di Inter Milan, Duo Premier League Bakal Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Dua klub Premier League, Chelsea dan Manchester City, tampaknya harus gigit jari. Keinginan mereka untuk mendapatkan Romelu Lukaku terancam gagal. Sang striker dikabarkan tak berminat untuk meninggalkan Inter Milan.

Romelu Lukaku memang tampil cemerlang bersama Inter Milan pada musim lalu. Menjadi mesin gol Nerazzurri, striker asal Belgia itu sukses membawa timnya meraih Scudetto pada musim keduanya di Italia itu.

Kecemerlangan Romelu Lukaku bersama Inter Milan membuat Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik untuk memboyongnya kembali ke Inggris. Namun, Lukaku punya pengalaman yang pasang dan surut selama berada di Inggris, termasuk ketika memperkuat Manchester United.

Ketika itu, Lukaku tidak begitu lama berada di Old Trafford dan kemudian memutuskan untuk menerima Inter Milan dan berkarier di Italia.

Boleh dibilang Romelu Lukaku memang menjadi mesin gol baru Nerazzurri. Penampilan pemain Belgia itu pun kembali membuat dirinya diinginkan oleh Chelsea dan Manchester City.

Chelsea memang sudah memiliki Timo Werner, tapi penampilannya sejauh ini belum memuaskan. Sementara Manchester City butuh striker baru setelah kepergian Sergio Aguero yang bergabung bersama Barcelona.

Ketertarikan kedua klub Inggris itu tentu memiliki dasar. Romelu Lukaku sempat dikabarkan bakal hengkang karena Inter Milan tengah mengalami kesulitan keuangan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Gigit Jari

Kini datang kabar kurang menyenangkan bagi Chelsea dan Manchester City. Kemungkinan besar dua klub Premier League itu tidak akan bisa memboyong Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Romelu Lukaku dikabarkan tidak ingin pergi dari Giuseppe Meazza. Meski klub tengah mengalami kesulitan keuangan dan tak lagi ditangani Antonio Conte, Lukaku punya keinginan untuk bertahan.

Klaim tersebut dihembuskan oleh Corriere dello Sport. Romelu Lukaku saat ini memang masih terikat kontrak dengan Inter Milan sampai 2023.

Romelu Lukaku saat ini belum kembali ke Inter Milan. Ia masih berlibur setelah membela Timnas Belgia di Euro 2020.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 7/7/2021)

Video Populer

Foto Populer