Sukses


Liga Italia: 8 Pemain AS Roma Ini Didepak Jose Mourinho, Ada Anak Legenda Timnas Belanda sampai Eks Bintang PSG

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho telah memulai petulangan barunya bersama tim Liga Italia, AS Roma. Dia bahkan sudah turun langsung memimpin latihan pramusim armada I Giallorossi beberapa hari terakhir.

Latihan ini diikuti oleh pemain AS Roma yang negaranya tidak mengikuti Copa America maupun Piala Eropa. Sebut saja Lorenzo Pellegrini, Nicolo Zaniolo sampai Edin Dzeko.

Menariknya ada delapan pemain yang tidak menampakkan batang hidungnya. Delapan pemain ini adalah Justin Kluivert, Pedro, Ante Coric, Robin Olsen, Davide Santon, Javier Pastore, Steven Nzonzi dan Federico Fazio.

Mengutip situs Sky Sport Italia, delapan nama di atas tidak masuk proyek Jose Mourinho bersama AS Roma pada musim 2021/2022. Artinya delapan nama di atas bakal dijual oleh tim sebelum musim berlangsung.

Beberapa nama dari daftar jual ini terbilang mengejutkan. Seperti anak legenda Timnas Belanda, Patrick Kluivert: Justin Kluivert.

Dia memang sudah dipinjamkan AS Roma musim lalu ke RB Leipzig. Namun sempat diyakini Justin bakal masuk rencana Jose Mourinho. Apalagi pemain yang berposisi sebagai winger itu sempat diminati arsitek asal Portugal itu saat masih melatih Manchester United.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Eks Bintang PSG

Nama mengejutkan lain adalah Pedro yang musim lalu berstatus pemain andalan di tim AS Roma. Pedro padahal pernah bekerja sama dengan Jose Mourinho di Chelsea.

Lalu ada eks bintang PSG, Javier Pastore. Meski lebih sering berkutat cedera, Javier Pastore mulai menunjukkan performa baik bersama AS Roma penghujung musim lalu.

Terlepas dari tiga pemain di atas, nama-nama seperti Ante Coric, Robin Olsen, Davide Santon, Steven Nzonzi dan Federico Fazio memang sudah ingin dilepas manajemen rival sekota Lazio ini sejak lama.

 

Sumber: Sky Sport Italia 

Video Populer

Foto Populer