Sukses


PSG Mundur dari Perburuan Lionel Messi

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain seperti dikabarkan Marca, Rabu (14/7/2021), mengakhiri perburuan. Lionel Messi. PSG memilih mundur karena kecilnya peluang untuk mendatangkan Messi pada musim panas 2021.

Masa depan Lionel Messi dalam beberapa hari terakhir menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah sang pemain menyelesaikan kontrak dengan Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Saat ini, La Pulga berstatus bebas transfer dan tidak memiliki klub. Hal itulah yang membuat namanya sempat menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa, termasuk Paris Saint-Germain.

Namun, para peminat Messi belakangan ini memilih mundur perlahan. Barcelona diklaim hampir menyetujui kesepakatan baru untuk bisa merekrut kembali Lionel Messi.

Presiden Barcelona, Joan Laporta, baru-baru ini memberikan harapan kepada suporter. Joan Laporta memberi sinyal proses negosiasi kontrak baru Messi berjalan lancar.

Lionel Messi diyakini akan menandatangani kontrak baru di Barcelona pada Agustus 2021. Messi saat ini sedang menjalani liburan setelah membantu Timnas Argentina menjuarai Copa America 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Misi Gagal

Paris Saint-Germain gagal mendatangkan Lionel Messi sebagai pelengkap proyek mega bintang yang sedang dilakukan pada musim 2021/2022. PSG sejauh ini memang berhasil mendatangkan nama-nama pemain berkualitas.

PSG sukses mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan, Danilo Pereira dari FC Porto, Georginio Wijnaldum dari Liverpool, Gianluigi Donnarumma dari AC Milan, hingga Sergio Ramos dari Real Madrid.

Klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut diyakini masih akan mendatangkan pemain berkualitas dalam waktu dekat. Proyek mega bintang itu sengaja dilakukan untuk memenuhi ambisi Les Parisiens, yakni menjuarai Ligue 1 hingga Liga Champions.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer