Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Masa Depan Lionel Messi di Barcelona Mulai Temui Titik Terang

Bola.com, Jakarta Masa depan Lionel Messi mulai terjawab, ia dikabarkan akan bertahan di Barcelona hingga beberapa tahun kedepan. Bahkan, ia dikabarkan rela gajinya dipotong hingga 50 persen.

Sebelumnya, kontra dari Lionel Messi telah abis pada 30 Juni lalu. Saat ini pun Lionel Messi masih menjadi pemain dengan status bebas transfer dan belum terikat klub manapun.

Pihak Barcelona berusaha untuk terus membujuk Messi agar mau meneken kontrak baru. Pada akhirnya ada kabar bagus; La Pulga siap bertahan lebih lama di Camp Nou.

Namun yang menghebohkan adalah Lionel Messi disebut bersedia potong gaji. Tak tanggung-tanggung, dia rela pemasukannya disunat 50 persen!

Klaim itu dilansir oleh Goal International. Laporan itu menyebut pemain berusia 34 tahun itu sebelumnya mendapat pemasukan 550 juta euro selama lima tahun di Barcelona.

Artinya dia menerima sekitar 75 juta euro per musim. Sekarang, Lionel Messi hanya akan menerima sekitar 37,5 juta euro per musim dengan durasi kontrak sampai 30 Juni 2026.

Pemotongan gaji dari Lionel Messi merupakan buntut panjang dari Barcelona yang dikabarkan terlilit utang. Hal tersebut dikarenakan beban gaji yang berlebihan.

Hingga saat ini, belum ada keputusan lebih lanjut mengenai isu tersebut. Barcelona sendiri masih terus berupaya untuk bisa menahan Lionel Messi di Camp Nou.

Video Populer

Foto Populer