Sukses


Liga Italia: Juventus Bidik Erling Haaland Jadi Suksesor Cristiano Ronaldo, tapi Nunggu Murah

Bola.com, Turin - Juventus dikabarkan tertarik untuk mengontrak bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Menurut La Reppublica, raksasa Serie A itu merencanakan perekrutan Haalandpada 2022, ketika striker itu akan tersedia dengan potongan harga.

Dortmund saat ini menuntut 150 juta paun untuk melepaskan Haaland dan dilaporkan menolak tawaran pemain-plus-uang dari Chelsea pekan ini.

Tapi, tahun depan, pemain asal Norwegia itu akan tersedia hanya dengan 65 juta paun, begitu klausul dalam kontraknya diaktifkan.

Di sisi lain, kontrak Cristiano Ronaldo akan berakhir musim panas mendatang. Juventus melihat Haaland sebagai suksesor CR7.

Beberapa klub dikabarkan tertarik pada Haaland, yang mungkin menjadi alasan bagi Chelsea menggaetnya musim panas ini. Tapi, Juventus memiliki hubungan yang baik dengan agen Haaland, Mino Raiola, dan itu bisa menguntungkan mereka.

Itu membantu Juventus mendatangkan mantan bek Ajax, Matthijs De Ligt pada 2019, klien lain dari Raiola, meskipun De Ligt sedang dirayu oleh Barcelona pada saat itu.

Video

2 dari 3 halaman

Ronaldo Bertahan

Sementara itu, Ronaldo dikabarkan akan bertahan di Juventus musim panas ini. Dia telah dikaitkan dengan dua mantan klubnya, Real Madrid dan Manchester United, serta PSG.

Menurut Gazzetta dello Sport, masih ada kemungkinan Ronaldo bisa memperpanjang kontraknya di Juventus, meski dengan kontrak yang jauh lebih kecil.

Lionel Messi melakukan hal serupa ketika dia menandatangani kontrak baru Barcelona pekan ini, menerima pengurangan gaji 50 persen untuk memperpanjang masa tinggalnya hingga 2026.

3 dari 3 halaman

Juventus Gagal Juara Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer