Sukses


Liga Italia: AC Milan Ternyata Masih Buru 5 Pemain Baru, Siapa Saja Ya?

Bola.com, Jakarta - AC Milan dikabarkan masih akan berburu lima pemain baru baru pada musim panas 2021. Prioritas utama Rossoneri, julukan Milan, adalah mencari pengganti Hakan Calhanoglu. 

Calhanoglu emoh memperpanjang kontrak di AC Milan yang habis pada Juni 2021. Dia akhirnya malah menyeberang ke Inter Milan dengan status bebas transfer. 

Alhasil, Rossoneri butuh gelandang serang baru untuk menggantikan peran pemain Turki tersebut. Pemain Kroasia, Nikola Vlasic, adalah target prioritas AC Milan. Tetapi klub raksasa Serie A itu belum mencapai kesepakatan dengan klubnya CSKA Moscow.

Menurut Corriere dello Sport, yang dikutip Football Italia, Selasa (20/7/2021), AC Milan juga butuh membeli pemain untuk cadangan Franck Kessié, Alexis Saelemaekers, dan Davide Calabria.

Boubacar Kamara dari Marseille dan Tiemoué Bakayoko dari Chelsea dipertimbangkan untuk mengisi di lini tengah AC Milan, sementara Diogo Dalot tetap menjadi target untuk posisi bek kanan.

Bek Manchester United itu, Diogo Dalot, bermain di AC Milan dengan status pinjaman musim lalu. Namun, Setan Merah tidak ingin menjualnya dengan kontrak sementara lagi musim panas ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Incar Bintang Muda Santos

Namun, Pierre Kalulu bisa menggantikan Calabria saat dibutuhkan, jadi Rossoneri tidak yakin akan mencoba merekrut bek kanan baru.

Rekrutan kelima bisa jadi adalah penyerang Santos, Kaio Jorge. Pemain berusia 19 tahun itu juga menjadi bidikan klub raksasa Serie A lainnya, Juventus. 

Sejauh ini, Rossoneri telah menginvestasikan 60 juta euro (Rp1,02 triliun) untuk pemain baru di jendela transfer musim panas.

Mike Maignan, Olivier Giroud dan Fodé Ballo-Touré telah menyelesaikan kepindahan permanen ke San Siro dan hal yang sama berlaku untuk Sandro Tonali dan Fikayo Tomori yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Milan.

Diavoli juga telah memperpanjang pinjaman Brahim Diaz untuk dua musim lagi dengan membayar 3 juta euro.

Sumber: Football Italia 

 

Video Populer

Foto Populer