Sukses


Liga Italia: Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Bek Ini Ingin Cabut dari Juventus

Bola.com, Turin - Merih Demiral jarang mendapat kesempatan bermain di Juventus. Situasi itu membuat bek asal Turki itu dikabarkan ingin angkat kaki dari Allianz Stadium.

Demiral bergabung dengan Juventus pada tahun 2019. Manajemen Bianconeri mengeluarkan 18 juta euro demi mendapatkan jasa si pemain.

Keputusan Juventus membeli Demiral tentu bukan tanpa alasan. Pemain asal Turki tersebut diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan Si Nyonya Tua.

Namun, Demiral tidak mendapat menit bermain secara reguler setelah datang ke Turin. Dia harus menjalani persaingan ketat dengan pemain belakang Juventus lainnya.

Seperti dilansir Calciomercato.com, Demiral kini bersiap pindah pada musim panas ini. Dia ingin bermain di klub yang bersedia memberi menit bermain reguler.

Situasi yang dialami Demiral saat ini memang tidak mengejutkan. Pemain berusia 23 tahun itu kalah bersaing dengan Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Matthijs de Ligt.

Hal inilah yang membuat Demital tidak selalu bermain pada setiap pekannya. Dia hanya bermain 15 kali di Serie A pada musim 2020/2021.

2 dari 3 halaman

Peminat Demiral

Juventus sangat terbuka untuk menjual mantan pemain Sassuolo itu pada musim panas ini. Demiral kabarnya dihargai sebesar 30 juta euro.

Tottenham telah meminta informasi tentang Demiral. Namun, Spurs tampaknya sekarang lebih dekat dengan Cristian Romero dari Atalanta.

Leicester City dan Everton masih tertarik dengan Demiral. Begitu juga dua klub Serie A AS Roma dan Atalanta.

La Dea bisa mengontrak pemain berusia 23 tahun itu jika Romero bergabung dengan Tottenham.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 21/7/2021)

3 dari 3 halaman

Video

Anthony Ginting Vs Gergely Krauz

Video Populer

Foto Populer