Sukses


Liga Italia: AC Milan Pernah Buang Kesempatan Merekrut Paul Pogba pada 2011

Bola.com, Milan - AC Milan ternyata sempat menolak merekrut Paul Pogba pada 2011. Ketika itu, AC Milan dalam posisi yang bagus untuk mengamankan jasa pemain asal Prancis itu.

Paul Pogba ketika itu masih bermain untuk Manchester United. AC Milan punya kesempatan delapan bulan lebih dulu sebelum Juventus merekrutnya pada 3 Juli 2012.

Hal itu diungkapkan oleh mantan pencari bakat AC Milan, Mauro Bianchessi. Sang pencari bakat pernah menyarankan kepada Adriano Galliani untuk merekrut Paul Pogba.

"Ketika Pogba belum menjadi Pogba yang sekarang, saya pernah mencoba bicara dengan Adriano Galliani untuk mencapai kesepakatan delapan bulan sebelum Juventus," kata Mauro Bianchessi.

"Namun, pada saat itu karena berbagai alasan, pemilik klub memutuskan untuk menolaknya. Itu sangat disayangkan," tegas Mauro Bianchessi.

Paul Pogba kemudian bergabung dengan Juventus dan meraih banyak kesuksesan. Hingga akhirnya pada 2016, Manchester United kembali merekrutnya sampai sekarang.

2 dari 3 halaman

Mendekat ke PSG

Nama Paul Pogba belakangan santer dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klub Prancis itu bertekad mendatangkan Pogba untuk memperkuat lini serang.

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk melepas Paul Pogba. Penghuni Old Trafford itu siap melepas sang pemain bila ada tawaran yang datang sebesar 65-75 juta euro.

Paul Pogba saat ini masih terikat kontrak di Manchester United sampai 30 Juni 2022. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun itu sudah tampil dalam 206 penampilan dan mencetak 38 gol serta 42 assist.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer