Sukses


Utak-Atik Nomor Punggung Paul Pogba Jika Hijrah ke PSG, Ada 4 Opsi Nih

Bola.com, Jakarta - Masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali menjadi bahan spekulasi. Kali ini, dia santer dikabarkan akan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). 

Paul Pogba masih berstatus sebagai pemain Manchester United. Namun, masa depan Pogba masih ramai diperbincangkan.

Ini dikarenakan kontrak sang gelandang di Old Trafford akan habis pada 2022. Sampai sejauh ini Pogba belum mau meneken kontrak baru.

Belakangan, klub tajir asal Prancis, PSG dilaporkan kesengsem dengan jasa Pogba. Bahkan PSG dilaporkan ingin merekrutnya pada musim panas ini.

Jika transfer ini terwujud, nomor berapa saja yang dimungkinkan dikenakan Paul Pogba di PSG? Berikut ini daftarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 5 halaman

Nomor 6

Paul Pogba telah mengenakan nomor punggung enam selama berada di Manchester United. Dia juga memakainya selama tiga musim di Juventus.

Namun, Pogba sepertinya akan kesulitan jika ingin memakai nomor enam di PSG. Nomor tersebut saat ini dikenakan oleh Marco Verratti.

Sang gelandang pasti tidak akan mau menyerahkan nomor tersebut kepada Pogba. Verratti memakainya sejak musim 2015/16 dan juga di timnas Italia.

 

3 dari 5 halaman

Nomor 10

Paul Pogba mengenakan nomor punggung 10 pada musim terakhirnya di Juventus. Dia mungkin ingin memakai nomor itu di PSG.

Nomor 10 di PSG saat ini menjadi milik Neymar. Akan tetapi bintang Brasil itu pernah mengenakan nomor punggung 11 di Barcelona dan Santos. Dia mungkin saja bisa dibujuk untuk berganti nomor.

Angel Di Maria saat ini mengenakan nomor 11. Namun, dia sebelumnya telah mengenakan nomor 14 dan 22 dan dapat mengambil nomor tersebut dari Juan Bernat atau Abdou Diallo.

 

4 dari 5 halaman

Nomor 8

Jika Veratti atau Neymar tidak bisa dibujuk untuk mengganti nomor punggung mereka, Pogba bisa mengambil nomor punggung delapan.

Nomor tersebut biasanya dipakai gelandang. Saat ini nomor tersebut dipakai Leandro Paredes.

Namun, PSG sudah menunjukkan bersedia mengganti nomor punggun pemainnya. Mereka mengambil nomor empat dari Thilo Kehrer dan menyerahkannya kepada pemain baru Sergio Ramos.

 

5 dari 5 halaman

Nomor 12

 

Nomor punggung 12 sangat identik dengan kiper cadangan. Namun, Paul Pogba bisa saja memakai nomor tersebut setelah datang ke PSG.

Pogba sudah tidak asing dengan nomor 12. Pemain asal Prancis itu pernah memakainya ketika bermain di tim reserves Manchester United.

Nomor punggung 12 kini menjadi milik Rafinha. Akan tetapi, pemain asal Brasil itu saat ini tengah dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Sumber: berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 22/7/2021)

Video Populer

Foto Populer