Sukses


Kylian Mbappe Bakal Tolak Perpanjangan Kontrak, PSG Ketar-ketir

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe dikabarkan akan menolak tawaran kontrak terbaru dari Paris Saint-Germain.

Mantan bintang muda AS Monaco itu sekarang berada di tahun terakhir kontraknya dengan tim asuhan Mauricio Pochettino. PSG berisiko kehilangan dia dengan status bebas transfer pada 2022.

PSG dikabarkan akan terus maju dengan rencana untuk mengontrak Pogba dari Manchester United, tetapi itu seharusnya tidak cukup untuk meyakinkan Mbappe untuk menandatangani kontrak baru.

Menurut Marca, Mbappe telah memutuskan bahwa dia tidak akan menandatangani kontrak baru di ibukota Prancis dan bertekad untuk pindah ke Real Madrid.

Namun, masih harus dilihat apakah pemain berusia 22 tahun itu akan kehabisan tahun terakhir kontraknya dengan PSG atau jika raksasa Ligue 1 akan berusaha untuk mengganti biaya untuknya musim panas ini.

Liverpool juga telah dikreditkan dengan minat pada Kylian Mbappe, yang mencetak 42 gol dan membuat 11 assist dalam 47 pertandingan untuk PSG musim lalu.

2 dari 3 halaman

Disarankan ke Liverpool

Legenda Timnas Prancis, Emmanuel Petit, menyarankan Kylian Mbappe untuk segera pindah ke Liverpool. Ia menilai Liverpool bisa menjadi klub yang paling cocok untuk Kylian Mbappe.

“Ada begitu sedikit klub di dunia yang mampu membayar gajinya sehingga mungkin jika dia pergi, dia akan datang ke Liga Inggris," kata Petit kepada Goal.

"Yang paling cocok untuknya mungkin adalah Liverpool."

Mbappe tetap menjadi satu di antara properti transfer terpanas. The Reds sudah lama dikaitkan dengan sang bintang," lanjutnya.

Pemain berusia 22 tahun itu menjadi bintang bersama AS Monaco pada 2016 sebelum membantu Prancis meraih kejayaan Piala Dunia dua tahun kemudian.

Namun, Kylian Mbappe mengalami kekecewaan di Euro 2020 karena kegagalan penaltinya membuat Prancis tersingkir di tangan Swiss.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Video

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer