Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Tolak Perpanjang Kontrak di Manchester United, Sinyal ke PSG Makin Kuat

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba dikabarkan menolak perpanjangan kontrak diĀ Manchester United. Ia kini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Gelandang itu kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Kontrak pemain Timnas Prancis di Manchester United itu akan berakhir Juni 2022. Tim Setan Merah diyakini sedang dalam negosiasi dengan agennya Mino Raiola mengenai kontrak baru.

Menurut The Mirror, Manchester United telah menawarkan kesepakatan senilai 350.000 paun seminggu. Namun, Pogba menolak tawaran itu, karena ia bersiap untuk mencari klub baru.

Laporan itu mengklaim bahwa Paris Saint-Germain bersedia membayar 45 juta paun untuk pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas ini dan Setan Merah sekarang bersiap untuk menjualnya.

MU terpaksa melepas Pogba sekarang ketimbang sang gelandang pergi dengan status bebas transfer. Tetapi, mereka tidak akan menurunkan harga 50 juta paun.

Pogba mencetak enam gol dan mencatatkan 9 assist dalam 42 pertandingan Manchester UnitedĀ di semua ajang musim 2020/2021.

Video

2 dari 3 halaman

Hampir Rp1 Triliun

PSGĀ terus bergerilya dalam bursa transfer pemain. Mereka saat ini dilaporkan tengah berusaha mengumpulkan Rp992 miliar demi merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

PSGĀ sedang menyiapkan tim guna mengarungi persaingan di Liga Prancis 2021/2022. Sejauh ini mereka sudah mendapatkan Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, hingga Gianluigi Donnarumma.Ā 

Laporan itu juga menyebut PSG sudah menggelar pembicaraan dengan perwakilanĀ Paul Pogba. Keduanya juga disebut hampir mencapai kata sepakat.

Sumber: Sports Mole

3 dari 3 halaman

Jejak Manchester United Musim Lalu

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer