Sukses


Liga Italia: Sassuolo Pilih Lepas Manuel Locatelli ke Arsenal atau Juventus?

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas kali ini sangat seru. Tak hanya Harry Kane, Cristiano Ronaldo, atau pun Kylian Mbappe, bahkan saga transfer bintang Timnas Italia, Manuel Locatelli, juga seru dan menarik. Arsenal dan Juventus tengah bersaing untuk membuat Sassuolo melepas pemain berusia 23 tahun itu.

Manuel Locatelli menjadi bintang bagi Sassuolo dalam tiga musim terakhir. Namanya melejit sejak promosi ke tim utama AC Milan pada 2017. Namun, pada musim 2018/2019, AC Milan melepasnya ke Sassuolo.

Setelah performa cemerlang pada musim 2020/2021 bersama Sassuolo, Manuel Locatelli masuk skuad Timnas Italia yang berhasil meraih gelar juara Euro 2020. Locatelli bermain bagus dan sempat mencetak dua gol dalam satu pertandingan.

Sassuolo tidak menutup pintu keluar bagi Locatelli di bursa transfer musim panas 2020/2021 ini. Namun, Sassuolo tidak akan membiarkan pemain andalannya pergi begitu saja. Ada harga mahal yang harus ditebus oleh klub peminat.

Seperti dikutip dari Sky Sport Italia, ada dua klub yang berkomunikasi dengan Sassuolo, yaitu Juventus dan Arsenal.

Juventus menjadi prioritas. Locatelli diklaim sangat tertarik pindah ke Turin. Namun, Juventus membuat tawaran terlalu murah. Juventus membuat proposal peminjaman selama dua musim dan kewajiban membeli dengan harga 30 juta euro.

Sassuolo telah menolak tawaran dari Juventus untuk memboyong Manuel Locatelli. Selanjutnya, ada tawaran dari Arsenal yang masuk. The Gunners mengajukan 40 juta euro plus bonus hingga 5 juta euro. Nilai yang disodorkan Arsenal sesuai dengan keinginan Sassuolo.

Video

2 dari 2 halaman

Juventus Belum Menyerah

Juventus kini tertinggal satu langkah di belakang Arsenal dalam saga transfer Manuel Locatelli. Namun, Sassuolo belum menutup pintu bagi Juventus. Kubu Bianconeri pun belum menyerah dan punya tawaran baru.

Juventus baru saja membuat tawaran baru bagi Sassuolo untuk transfer Locatelli. Juventus tetap pada angka 30 juta euro. Namun, mereka memberikan klausul 25 persen dari hasil transfer Locatelli pada masa depan akan menjadi milik sang pemain.

Sassuolo belum membuat keputusan akhir terkait trasnfer Locatelli. Neroverdi masih menanti tawaran terbaik dari kedua klub. Mereka mencari tawaran yang paling menguntungkan sebelum melepas Manuel Locatelli.

Sumber: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 24/7/2021)

Jadwal Liga Champions Matchday 2, Duel Sengit PSG Melawan Manchester City

Video Populer

Foto Populer