Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Diklaim Sudah Bayar Panjar, Juventus Teken Prakontrak dengan Kaio Jorge

Bola.com, Turin - AC Milan dan Benfica harus gigit jari. Pasalnya, Kaio Jorge, bintang muda Santos, disebut-sebut sudah menyepakati prakontrak dengan Juventus, Selasa (27/7/2021).

Media asal Brasil, UOL Esporte, melaporkan bahwa Kaio Jorge akan merampungkan kontraknya di Santos hingga 31 Desember 2021. Setelah itu, ia berhak untuk melakukan negosiasi dengan klub manapun.

Masih dari sumber yang sama, Juventus dikabarkan telah 'mengunci' Kaio Jorge. Sebab, kedua belah pihak sudah menyepakati perjanjian prakontrak.

Juventus juga diyakini telah membayarkan uang panjer mencapai 3 juta euro. Ini jauh lebih sedikit dari yang diminta Santos, yakni 10 juta euro.

Adapun keberhasilan Juventus 'mencapai kata sepakat' dengan Kaio Jorge membuat dua tim lainnya, AC Milan dan Benfica, terpaksa gigit jari. Kedua klub juga telah lama mengincar bintang muda berusia 19 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Gratis tapi Bayar

Meski telah membayar uang panjar sebesar 3 juta euro, Kaio Jorge bakal merapat ke Juventus dengan status bebas transfer. Sebab ada perjanjian dengan Santos bahwa sang pemain akan tetap menghabiskan sisa kontraknya hingga 31 Desember 2021.

Menariknya, selama bursa transfer musim panas ini, Juventus masih bisa melayangkan proposal transfer kepada Santos dan merekrutnya secepat mungkin alias tidak perlu menunggu hingga tahun depan.

Sumber: UOL Esporte via Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer