Sukses


Liga Italia: Kabar Gembira, Franck Kessie Tegaskan Ingin Membela AC Milan Selama-lamanya

Bola.com, Milan - Franck Kessie bersikeras ingin tinggal di AC Milan 'selamanya' meskipun dilaporkan dikaitkan dengan Liverpool dan Tottenham. Ia berjanji akan membereskan kontraknya usai Olimpiade Tokyo 2020.

Kontrak Franck Kessie dengan AC Milan akan berakhir musim panas 2022. Beberapa klub, termasuk Liverpool, disebut-sebut tengah memantau gelandang asal Pantai Gading tersebut.

Tetapi, Kessie mengatakan kepada Gazzetta dello Sport bahwa dia melihat masa depan jangka panjangnya di San Siro, dan ingin menegosiasikan persyaratan kontrak baru begitu dia kembali dari Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya bangga telah memilih AC Milan dan itu bukan niat saya untuk pergi. Memang, saya ingin tinggal selamanya."

"Ketika saya kembali dari Olimpiade, saya akan memperbaiki semuanya. Saya hanya ingin AC Milan. Direktur olahraga Paolo Maldini tahu pikiran saya," kata Franck Kessie lagi.

"Saya ingin menjadi Presiden AC Milan seumur hidup."

2 dari 3 halaman

Produktif

Kessie, yang direkrut secara permanen oleh Rossoneri pada 2019 setelah dipinjamkan selama dua tahun, baru menikmati musim paling produktif musim 2020/2021.

Musim lalu, ia mencetak 14 gol dalam 50 penampilan di semua kompetisi, termasuk enam assist, saat tim asuhan Stefano Pioli finis kedua di Serie A di belakang rival sengit Inter AC Milan.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer