Sukses


PSG Menanti Momen Paul Pogba Bisa Diboyong Tanpa Mahar Transfer

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya memutuskan menunda perekrutan Paul Pogba. Mengetahui sulit untuk bisa mendatangkan gelandang Timnas Prancis itu dalam bursa transfer musim panas ini, PSG menanti momen bisa mendapatkan sang pemain dengan gratis.

Paul Pogba memang memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya bersama Manchester United. Sejauh ini belum ada tanda-tanda sang pemain ingin memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

PSG menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Paul Pogba. Klub ibu kota Prancis itu ingin sang gelandang menjadi bagian dari tim mereka pada musim depan.

The Athletic mengklaim bahwa PSG mengubah rencana mereka. PSG tidak menjadi mendatangkan Paul Pogba pada musim panas ini. Seperti apa rencana PSG?

Menurut laporan tersebut, PSG kini lebih memilih untuk menunda perekrutan Paul Pogba pada musim depan. Hal itu karena Manchester United masih mematok harga yang cukup mahal untuk Pogba. Sang gelandang hanya boleh diambil dengan tebusan 60 juta euro.

Dengan potensi mengeluarkan uang cukup banyak, PSG memilih untuk bersabar selama satu tahun untuk bisa merekrut Paul Pogba secara gratisan dari Manchester United.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Menyerah

Namun, Manchester United dikabarkan tidak menyerah untuk mempertahankan Paul Pogba. The Red Devils cukup pede mempertahankan Paul Pogba.

Hal ini karena Manchester United yakin tengah membangun proyek yang menjanjikan untuk gelandang asal Prancis itu.

Selain itu, mereka juga pede bisa memberikan gaji yang besar bagi Paul Pogba sehingga mereka akan terus mencoba meyakinkan Paul Pogba bertahan.

Paul Pogba sejauh ini masih belum bergabung dengan pramusim Manchester United. Sang pemain dilaporkan akan bergabung dengan The Red Devils mulai pekan depan.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/7/2021)

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer