Sukses


Liga Italia: Juventus Tak Khawatir dengan Masa Depan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Turin - Direktur Juventus, Pavel Nedved, tak khawatir dengan masa depan Cristiano Ronaldo. Nedved yakin Ronaldo akan memberikan penampilan terbaik pada musim ini.

Sampai saat ini, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus masih menjadi misteri. Pemain asal Portugal itu belum menandatangani perpanjangan kontrak di Juve.

Saat ini, Ronaldo menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama I Bianconeri yang akan berakhir pada 30 Juni 2022. Pavel Nedved yakin, dalam waktu dekat akan ada kesepakatan baru yang terjadi antara Juventus dengan pemain berjulukan CR7 itu.

"Ronaldo adalah pemain kami. Dia memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan kami senang memilikinya," kata Nedved seperti dikutip Sport Mediaset.

"Dia menggaransi gol setiap tahun. Dia adalah pemain level atas dan kami sangat mengandalkannya," ucap Nedved.

Selain Cristiano Ronaldo, Juventus sedang berusaha memperpanjang durasi kerja Paulo Dybala dalam waktu dekat. Namun, pada musim panas ini Juventus hanya berkonsentrasi pada perburuan jasa pemain anyar.

2 dari 3 halaman

Rapor CR7

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada 2018 dari Real Madrid. Sejak saat itu, Ronaldo langsung memegang peran penting di klub Italia tersebut.

Kehadiran Ronaldo membuat Juventus semakin tangguh di Serie A. Kapten Timnas Portugal itu sukses mencetak 101 gol dan 22 assist dalam 133 penampilan bersama Si Nyonya Tua.

Ronaldo juga telah mempersembahkan dua gelar Serie A, dua gelar Supercoppa Italiana, dan satu trofi Coppa Italia untuk Si Nyonya Tua. Deretan pencapaian itu membuat manajemen Juventus tentu tak ingin buru-buru kehilangan Ronaldo.

Sumber: Sport Mediaset via Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer